Inilah 5 Komponen Dapur Minimalis Modern untuk Rumah Baru

Ketika membangun rumah baru, jangan sampai kamu melupakan salah satu elemen terpenting di dalam rumah, yaitu dapur. Banyak orang yang berangan ingin memiliki dapur yang indah dan elegan, termasuk kamu mungkin. Selain memanjakan mata, dapur yang nyaman bisa memberikan efek positif pada suasana hati saat menggunakan dapur tersebut.

Saat ini, desain dapur yang paling populer adalah dapur minimalis modern. Seperti namanya, konsep minimalis berarti desainnya sederhana dan tidak terlalu ada banyak barang di dalamnya. Meski begitu, produk sanitary di dapur juga tetap perlu diperhatikan.

Nah, berikut ini adalah lima komponen yang harus ada di dapur minimalis modern untuk rumah barumu. Penasaran? Yuk langsung simak ulasannya!

Top Table Kitchen

Komponen pertama ada top table kitchen, yaitu meja yang biasanya digunakan sebagai tempat untuk menyiapkan makanan, mencuci bahan makanan, bahkan sebagai tempat untuk makan.

Makanya, produk sanitary seperti wastafel bisa kamu taruh di top table kitchen ini. Karena menawarkan kemudahan dan kesan elegan, meja ini sering sekali digunakan pada dapur minimalis modern.

Kabinet

Kabinet atau rak penyimpanan biasanya digunakan untuk menyimpan peralatan masak, bahan makananan hingga peralatan makan. Bahan pembuatan kabinet ialah dari kayu atau bahan lainnya yang kuat serta tahan lama.

Lighting

Desain dapur yang minimalis dan modern memiliki ciri khas, yakni memiliki penerangan yang baik. Oleh sebab itu, komponen lighting diperlukan sekali pada desain dapur satu ini.

Setiap sudutnya harus mendapatkan penerangan yang cukup untuk memudahkan kamu untuk memasak dan menyiapkan makanan.

Island

Biasanya, kitchen island terletak di tengah-tengah dapur dan bisa digunakan untuk menyiapkan makanan, mencuci bahan makanan dan makan. Fungsinya serupa dengan top table kitchen.

Jadi, di kitchen island juga bisa kamu taruh produk sanitary untuk membersihkan bahan makanan mau pun peralatan makan. Karena bentuknya yang sangat versatile, kitchen island juga kerap digunakan pada dapur minimalis modern.

Backsplash

Komponen terakhir yang biasanya ada di dapur minimalis modern adalah backsplash, yang merupakan bagian dari dinding yang umumnya terletak di belakang dapur.

Fungsi backsplash ini untuk melindungi dinding dari kotoran, minyak atau pun cipratan air ketika memasak.

Itulah lima komponen yang sering digunakan pada dapur minimalis modern. Kamu pun perlu melengkapi produk sanitary untuk melengkapi rumah barumu. Kamu bisa membeli berbagai macam produk-produk sanitary dari merek terkenal dan berkualitas di Galleria.

Mengusung konsep one stop showroom sanitary dan renovasi, membuat kamu bisa memilih barang-barang yang dibutuhkan yang terdisplay lengkap di showroom. Informasi selengkapnya bisa kamu cari tahu di laman https://galleria.co.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Inilah 5 Komponen Dapur Minimalis Modern untuk Rumah Baru "