Kelebihan Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan untuk Renovasi Rumah

kontraktor renovasi rumah
source: intinusabangunpersada.com

Dalam proses pembangunan rumah, banyak hal yang harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang. Tidak hanya dalam membangun rumah, merenovasi rumah pun juga memerlukan segala persiapan yang matang. Meski terdengar seperti ‘memerbaiki’ bangunan yang sudah ada, namun tetap saja harus dirancang sedemikian rupa.

Perencanaan dana biasanya yang paling sering membuat sebagian besar orang bingung dan kerepotan mengurusnya. Agar tidak pusing, kita bisa menggunakan jasa kontraktor renovasi rumah. Dengan bantuan jasa tersebut, kita tidak perlu repot membuat rancangan anggaran yang rinci.

Mereka yang akan merinci semua, dan kita bisa berdiskusi untuk menyesuaikan budget yang dipunya. Setelah itu, baru eksekusi untuk renovasi rumah.

Kelebihan Renovasi Rumah Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan

Berikut ini adalah beberapa kelebihan menggunakan jasa kontraktor bangunan untuk merenovasi rumah. Simak baik-baik, ya!

Hemat Waktu dan Biaya

Saat merenovasi rumah, kita juga memerlukan material bangunan. Jika melakukan secara mandiri, maka kita harus mencari material sendiri dan harus bolak-balik mengecek sejauh mana proses renovasi rumah. Hal ini jelas hanya membuang-buang waktu.

Lain halnya jika menggunakan jasa kontraktor renovasi rumah, kita cukup melakukan pemantauan secara berkala selama proses perbaikan. Selain itu, biaya yang kita keluarkan akan lebih hemat. Sebab, jasa kontraktor pasti telah memahami tentang harga barang di pasaran. Biasanya, pihak kontraktor juga telah bekerja sama dengan toko bangunan tertentu.

Kualitas Tetap Terjaga

Ketika memilih jasa kontraktor, sebaiknya cari tahu terlebih dahulu bagaimana sepak terjangnya atau portofolio selama menggeluti bidang pembangunan maupun renovasi rumah. Pasalnya, hal tersebut memengaruhi kualitas yang diberikan.

Perusahaan yang berpengalaman tidak akan memangkas kualitas proyek, karena reputasi mereka jauh lebih berarti dibanding hanya sekadar keuntungan dari satu proyek saja. Jadi, pihak kontraktor tersebut jelas memberikan kualitas terbaiknya untuk memberikan kepuasan kepada klien.

Bebas Biaya Perencanaan dan Konsultasi Desain

Biasanya, kebanyakan kontraktor renovasi rumah memberikan kebebasan dalam segi perencanaan. Mulai dari penentuan desain, 3D view, gambar perencanaan, gambar IMB, time schedule hingga RAB.

Maksud bebas di sini, kita bisa ikut menentukan bagaimana desain renovasi yang diinginkan bersama pihak kontraktor. Biasanya, mereka tidak menarik biaya dalam melakukan konsultasi, sehingga ini bisa menjadi keuntungan kita untuk menghemat biaya renovasi rumah.

Minim Kesalahan

Selama proyek, terkadang terjadi kesalahan karena berbagai hal termasuk yang tidak terduga. Kesalahan ini bisa saja menghambat proses berjalannya proyek atau bahkan bisa mengurangi kualitas kontruksi.

Akan tetapi, dengan menggunakan jasa kontraktor rumah profesional, kita tidak perlu khawatir lagi karena mereka bisa mengatasi berbagai masalah yang ada. 

Bisa dibilang, kesalahan yang kemungkinan terjadi akan diminimalisir agar kontruksi baik itu desain maupun kualitasnya tetap sesuai dengan rencana. Jadi, renovasi rumah di BSD seperti yang kita inginkan bisa berjalan lancar dengan kesalahan yang minim.

Dapat Diskon Besar

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, perusahaan jasa kontraktor yang berpengalaman biasanya telah menjalin kerja sama dengan berbagai supplier material kontruksi atau toko bangunan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika kita bisa mendapatkan diskon lebih besar untuk berbagai macam material yang dibeli dan digunakan untuk keperluan proyek.

Selain diskon besar, kita juga tidak perlu pusing mencari sendiri material yang dibutuhkan. Saat renovasi rumah di BSD, cukup memantau saja karena semua hal telah menjadi tanggung jawab pihak kontraktor.

Intinusa Bangun Persada, Jasa Kontraktor Renovasi Rumah Terpercaya

Mengingat banyak sekali kelebihan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan jasa kontraktor untuk renovasi rumah, langkah selanjutnya adalah mencari kontraktor yang terpercaya. Banyak perusahaan kontraktor bangunan yang tersebar di mana-mana. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Salah satu jasa kontraktor yang bisa dipertimbangkan adalah Intinusa Bangun Persada. Mereka adalah kontraktor bangunan yang melayani pekerjaan renovasi rumah, rancang bangun tempat tinggal, kantor, ruko dan masih banyak lagi. Layanan yang diberikan di antaranya pembuatan gambar desain arsitektur atau interior, pekerjaan sipil dan elektrikal, pemasangan aluminium dan sebagainya.

Untuk area jangkauan layanan, Intinusa Bangun Persada melayani di wilayah Jakarta, Bintaro, BSD, Karawaci, Tangeran dan sekitarnya. Jadi, jika ingin renovasi rumah di BSD, kita bisa hubungi langsung jasa kontraktor satu ini. Tidak perlu ragu, sebab Intinusa Bangun Persada selalu mengedepankan kualitas dengan memberikan layanan lengkap serta tenaga ahli yang berpengalaman.

Informasi selengkapnya bisa dilihat melalui laman intinusabangunpersada.com atau hubungi langsung di nomor (021) 745-1918/0813-8080-9198. Semoga ulasan ini bisa membantu, ya!

Posting Komentar untuk "Kelebihan Menggunakan Jasa Kontraktor Bangunan untuk Renovasi Rumah"