Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Partner Berkendara Terbaru di 2023

kredit motor

source: baf.id

Menyambut tahun 2023, Yamaha menghadirkan produk terbarunya bernama Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected pada tanggal 17 Januari 2023. Motor Yamaha yang satu ini mempunyai banyak keunggulan yang menunjang gaya hidup masyarakat di masa sekarang.

Hal ini tentu selaras dengan misi perusahan yang berkomitmen kuat untuk terus melakukan inovasi dalam menghasilkan produk unggulan yang dapat menjadi solusi atas berbagai kebutuhan mobilitas konsumen.

Tidak hanya itu, berkendara dengan motor Yamaha keluaran terbaru ini juga akan memberikan kesan yang menyenangkan jauh melebihi harapan penggunanya. Penasaran dengan kelebihan dari Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected? Simak pembahasannya berikut ini.

Desain Fashionable

Motor Yamaha selalu berani mengikuti karakter pemuda masa kini yang mempunyai tingkat gaya hidup lebih tinggi. Oleh sebab itu, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style.

Pengalaman ini yang akan membuat pengendara menjadi tampil lebih berkelas. Hal ini akan semakin terasa premium karena desain yang elegan dan mewah pada body motor yang terkombinasi dengan desain jok bertekstur bordir unik.

Teknologi Luar Biasa

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected telah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc untuk menunjang tren gaya hidup masa kini. Teknologi terbaru ini mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, handal, namun tetap ramah lingkungan.

Teknologi Blue Core Hybrid mempunyai dua sumber tenaga yang saling mendukung, yakni tenaga dari mesin dan tenaga berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus, terutama saat pengendara melewati jalan yang menanjak maupun membawa penumpang.

Semakin Praktis

Selain desain yang berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected juga mempunyai beragam fitur pendukung kepraktisannya sehingga pengendara semakin nyaman saat memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang sangat padat.

Hadirnya fitur Smart Front Refuel juga membuat proses pengisian bahan bakar lebih mudah tanpa membuka jok. Motor Yamaha ini menjadi motor matik dengan kapasitas bagasi 27 L yang paling besar di kelasnya. Oleh sebab itu, pengendara bisa membawa barang lebih banyak saat berkendara.

Itulah beberapa kelebihan yang Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected miliki. Tertarik untuk membelinya untuk partner berkendara tahun ini? Kamu bisa menghubungi PT Bussan Auto Finance (BAF) jika membutuhkan bantuan pembiayaan untuk pengambilan motor Yamaha.

BAF merupakan perusahaan pembiayaan resmi untuk motor Yamaha. Perusahaan ini akan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mempunyai Yamaha baru dengan proses yang cepat dan cicilan tepat.

Ingin pengajuan permohonan kredit motor Yamaha? Silakan kunjungi website resmi BAF hanya di www.baf.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected, Partner Berkendara Terbaru di 2023"