Daftar Film Horor Terbaru yang Tayang di Bioskop

daftar film horor yang tayang di bioskop

Terdapat banyak genre film yang bisa kamu saksikan sesuai dengan selera. Mulai dari romantis hingga horor yang sangat menegangkan. Film horor Indonesia memang tidak pernah gagal membuat penontonnya tertarik karena efek mencekam yang disuguhkan.

Apalagi jika kamu menontonnya di bioskop. Efek audio yang menggelegar dan tampilan visual yang terasa nyata pasti membuat bulu kudukmu berdiri. Ada banyak film horor bulan ini yang sedang tayang dan sayang untuk kamu lewatkan. Simak daftarnya berikut ini, ya.

Tasbih Kosong

Film yang tayang sejak 2 Februari 2023 ini menangkat kisah nyata praktek ilmu sesat di daerah Sulawesi yang kerap meminta tumbal. Tasbih Kosong menceritakan kisah Asti dan Umar sebagai pegawai kantor balai statistik yang mendapat tugas di desa terpencil.

Namun, mereka tidak menyadari bahwa tempat yang mereka tinggali merupakan rumah pemilik pesugihan di desa tersebut. Akses jalan yang sulit membuat mereka terpaksa tinggal di daerah itu dalam kurun waktu yang lama.

Suatu hari, Umar bertemu dengan Rajeng dan tumbuh rasa cinta. Namun siapa sangka jika Rajeng telah mempunyai perjanjian dengan orangtua angkatnya akan menjadi penerus ilmu hitam yang mereka miliki.

Waktu Maghrib

Mitos “waktu Maghrib” memang sudah melekat di telinga masyarakat Indonesia. Film yang tayang mulai 9 Februari 2023 ini menceritakan anak yang harus segera pulang ke rumah ketika memasuki waktu maghrib.

Kemudian di sebuah desa ada seorang anak perempuan yang izin ke masjid untuk menunaikan sholat maghrib. Sang ayah yang khawatir langsung mengingatkannya langsung pulang setelah ibadah.

Di tengah perjalanan pulang, anak tersebut melihat sosok perempuan dengan baju putih lusuh dan sangat mengerikan. Selain itu, ada gangguan sosok tak kasat mata lain yang juga menghantui anak lainnya.

Para Betina Pengikut Iblis

Film yang tayang sejak 16 Februari 2023 ini bercerita mengenai para perempuan yang bersekutu dengan iblis untuk mendapat kenikmatan dunia dan berbalas dendam. Sumi merupakan gadis yang tinggal di desa dan harus merawat ayahnya yang sakit. Sumi berjualan gulai daging manusia untuk menyambung hidupnya.

Selain itu, ada Sari yang kembali menjadi dukun santet setelah adiknya mati terbunuh dan mayatnya hilang dari kuburannya. Dendam membuat Sari buta dan memilih bersekutu dengan iblis.

Sumi dan Sari akhirnya menjadi budak iblis. Pastinya, ada harga yang iblis tawarkan ketika terdapat manusia yang bersekutu dengannya.

Itulah beberapa film horor yang mencekam. Sudah siapkah kamu merasakan sensasi film horor menakutkan bulan ini? Untuk informasi lebih lanjut mengenai deretan film yang menarik lainnya, kamu bisa mengunjungi www.ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Daftar Film Horor Terbaru yang Tayang di Bioskop"