Sederet Musisi Internasional yang Lagunya Sempat Viral di TikTok

musisi internasional yang lagunya sempat viral di TikTok

Apakah sebelumnya kamu tahu lagu ‘Kill Bil’ dari SZA atau ‘I Made You Look’ dari Meghan Trainor? Kedua lagu ini memang semakin populer semenjak masuk ke dalam TikTok Trend. Melansir dari Kompas, 80% pengguna TikTok mendapat referensi musik terbaru dari aplikasi TikTok.

Platform ini memang memberi dampak besar bagi keberhasilan suatu lagu sehingga mampu memuncaki tangga lagu internasional. Lalu, musisi internasional siapa saja yang sempat viral lagunya di TikTok? Simak pembahasannya berikut ini, ya.

Meghan Trainor

Penyanyi cantik ini kembali meraih kesuksesan berkat viralnya lagu ‘Title’ yang telah rilis beberapa tahun yang lalu. Lagu ini viral kembali karena banyak challenge TikTok yang menggunakannya.

Viralnya lagu tersebut akhirnya mendorong Meghan untuk merilis music video dengan memasukan gerakan dance dari TikTok challange yang membuat lagunya semakin terkenal. Tidak mau melewatkan kesempatan yang ada, tak lama kemudian Meghan merilis lagu baru yang berjudul ‘Made You Look’.

Ketika lagunya baru rilis, Meghan mengajak para pengguna TikTok untuk membuat TikTok Challange dengan lagu tersebut. Hasilnya luar biasa, lagu Meghan viral lagi.

Sam Smith

Beberapa waktu lalu, banyak orang yang mengunduh video yang berlatar belakang lagu ‘unholy’ dengan Musicallydown. Lagu karya Sam Smith tersebut masuk jajaran lagu TikTok yang sedang viral. 

Bahkan, para pengguna TikTok sudah menggunakannya berulang kali hingga mencapai 2.5 juta kali. Tidak heran jika ‘unholy’ merajai banyak tangga lagu internasional seperti Billboard Hot 100.

Taylor Swift

Taylor adalah musisi dengan karya yang selalu dinanti oleh banyak pendengar, salah satunya album baru ‘midnights’ yang pernah viral di platform TikTok. Salah satu lagu yang sering pengguna TikTok unduh dengan Musicallydown adalah ‘Anti Hero’ dari album terbaru Taylor.

Banyak pengguna TikTok membuat video dengan lagu dari penyanyi cantik ini. Hasilnya, lagu ‘anti hero’ pernah menempati posisi pada tangga lagu Billboard Hot 100 selama empat minggu.

Selain membuat video, pengguna TikTok memang gemar mengunduh video yang sedang viral untuk mereka upload kembali ke media sosial lainnya. Nah, biasanya mereka menggunakan Musicallydown agar hasil unduhan tidak ada watermark.

Situs Musicallydown memungkinkan kamu mengunduh video tanpa watermark dengan mudah. Tidak hanya menggunakan personal computer (PC), kamu bisa menggunakan smartphone kesayangan untuk download video favorit di TikTok.

Caranya sangat praktis, kamu hanya perlu menyalin tautan video TikTok dan paste pada kolom yang sudah tersedia pada kolom Musicallydown. Selanjutnya, tekan ‘unduh’. Ketika proses sudah selesai, kamu bisa langsung menikmati video TikTok tanpa khawatir adanya watermark.

Mau lebih tahu mengenai Musicallydown? Kamu bisa langsung mengunjungi Kompas dan dapatkan banyak informasi terkait unduh video tanpa watermark. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Sederet Musisi Internasional yang Lagunya Sempat Viral di TikTok"