Begini Cara Transfer OVO ke ShopeePay dengan Mudah

cara transfer ovo ke shopeepay dengan mudah

Dengan teknologi yang semakin berkembang, kita semakin dimudahkan dengan hadirnya aplikasi dompet digital. Dompet digital atau e-wallet membuat kita tidak perlu membawa banyak uang tunai untuk berbelanja atau membeli sesuatu di tempat-tempat tertentu.

Hal ini tentunya bisa meminimalisir risiko kena copet atau dompet yang dicuri. Beberapa dompet digital ini di antaranya OVO, ShopeePay, DANA dan masih banyak lagi. Kita semua harus tahu bahwa kita bisa transfer uang dari e-wallet yang berbeda. Contohnya transfer dari OVO ke ShopeePay.

Merangkum dari bmkgbalikpapan.id, berikut ini adalah syarat, ketentuan serta cara mudah transfer OVO ke ShopeePay. Yuk langsung kita simak!

Syarat dan Ketentuan Transfer OVO ke ShopeePay

Syarat utama untuk bisa transfer OVO ke ShopeePay adalah pengguna OVO harus sudah upgrade menjadi OVO Premier. Caranya pun sangat mudah. Hanya perlu foto KTP dan mengambil selfie bersama KTP.

OVO Premier memang membuat kita bisa menikmati semua fitur dalam OVO tanpa terkecuali. Selain itu, ada biaya layanan yang dikenakan pada setiap transfer ke berbeda aplikasi atau bank, yaitu sebesar Rp 2.500 per transaksi.

Kecuali jika kita transfer ke sesama OVO, maka tidak dikenakan biaya transfer sama sekali. Untuk minimal transfernya, mulai dari Rp 10.000 ke bank lain maupun ke sesama pengguna OVO.

Cara Mudah Transfer OVO ke ShopeePay

Adapun cara transfer dari OVO ke ShopeePay dengan mudah ialah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee, pilih menu ShopeePay.
  2. Klik ‘Top Up ShopeePay’.
  3. Selanjutnya, pilih ‘Bank Transfer’. Misalnya, pilih Bank BNI VA.
  4. Akan muncul nomor Virtual Account pada layar smartphone. Salin atau copy nomor VA tersebut.
  5. Kemudian, buka aplikasi OVO. Klik menu ‘Transfer’ dan lanjutkan klik ‘Ke Rekening Bank’.
  6. Masukkan nama bank, nomor rekening dengan menempelkan atau paste nomor VA sebelumnya serta nominal transfer. Setelah itu, klik ‘Lanjutkan’.
  7. Cek detail transfer secara teliti. Jika sudah dirasa benar, langsung klik menu ‘Transfer’.
  8. Terakhir, masukkan PIN OVO. Namun terkadang, ada beberapa yang bisa langsung terkirim. Tergantung pengaturan dari perangkat.

Itulah ulasan tentang syarat dan ketentuan transfer OVO ke ShopeePay beserta caranya yang mudah dan praktis. Untuk mengetahui tips tutorial lain yang bermanfaat, silakan kunjungi laman https://www.bmkgbalikpapan.id/. Ada pula rekomendasi aplikasi-aplikasi yang menghibur untuk melepas penat. Semoga bisa membantu, ya!

Posting Komentar untuk "Begini Cara Transfer OVO ke ShopeePay dengan Mudah"