Mengenal Beragam Fitur Unggulan dari GB WhatsApp

fitur unggulan gb whatsapp
source: asset-a.grid.id

GB WhatsApp versi terbaru kini bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin tampilan fitur WhatsApp (WA) dengan lebih canggih dan powerfull. Melansir dari Ashefanews, salah satu MOD WA yang paling terkenal selain WA Oero adalah apk GB WhatsApp.

Aplikasi ini merupkan WhatsApp MOD anti banned yang memiliki banyak fitur rahasia yang tidak akan kamu temui di aplikasi WA resmi. Termasuk, fitur yang memungkinkan kamu melakukan ghosting.

Terdapat beberapa fitur unggulan dari aplikasi GB WhatsApp yang bisa mendorong orang lebih ingin menggunakannya daripada versi WA Mod lainnya. Simak pembahasannya berikut ini, ya.

Membalas Chat Secara Otomatis

Fitur ini sering penggunanya pakai untuk keperluan bisnis. Dengan membalas pesan secara otomatis, maka kamu bisa merespon setiap chat atau pesan yang masuk pada akun WA tanpa perlu mengetiknya secara manual.

Tema WhatsApp

Tema yang ada di WA GB adalah salah satu fitur yang cukup bermanfaat. Dengan mengubah tema pada WA, maka kamu tidak akan mudah bosan dengan tampilan yang monoton. Menariknya lagi, GB WhatsApp memberikan banyak pilihan tema.

Dual WhatsApp

Aplikasi GB WhastApp bisa kamu gunakan secara bersamaan dengan WA resmi dalam satu smartphone. Hanya dengan menginstalnya, maka kamu bisa menggunakan dua akun WA dalam satu perangkat saja.

Menyembunyikan Centang

Fitur yang paling banyak orang cari dari aplikasi GB WhatsApp adalah menyembunyikan centang. Kamu bisa menghilangkan centang dalam pesan, baik centang dua biru yang menandakan pesan sudah terbaca maupun centang dua yang menandakan pesan terkirim pada kontakmu.

Mengirim Banyak Gambar

WA pada dasarnya telah menerapkan di sistemnya agar pengguna hanya bisa mengirim gambar dengan jumlah paling banyak 10 saja. Akan tetapi, dengan menggunakan aplikasi GB WhatsApp, kamu bisa mengirim gambar dengan jumlah lebih banyak dalam satu waktu.

Status Video Panjang

Mampu membuat status WA berupa video dengan durasi yang panjang menjadi salah satu fitur paling favorit di aplikasi GB WhatsApp. 

Biasanya, kamu hanya bisa memasang status dengan video durasi maksimal 30 detik saja. Tetapi, GB WhatsApp memberimu kesempatan untuk mengunggah video sampai 7 menit lamanya.

Menjadwalkan Pesan Otomatis

Tidak hanya bisa mengirim pesan secara otomatis, ternyata aplikasi GB WA juga mampu mengirim pesan tersebut sesuai dengan jadwal yang sudah kamu atur. Fitur ini tentu sangat efektif apabila kamu ingin mengirim pesan pada waktu tertentu saja.

Itulah beragam fitur pada GB WhastApp yang sangat memanjakan penggunanya dalam komunikasi. Jika kamu ingin tahu informasi lain mengenai Gadget, kamu bisa mengaksesnya hanya di www.ashefanews.com. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Mengenal Beragam Fitur Unggulan dari GB WhatsApp"