Tanpa “Cheat”, Begini Caranya Pemula Bisa Jago Main FF

cara jago main ff tanpa cheat
source: pict.sindonews.net

Bermain game menjadi salah satu hiburan di saat bersantai di rumah. Apalagi jika kita berhasil memenangkan sebuah pertandingan yang ada. Seperti halnya dalam game Free Fire (FF) yang terkenal dengan istilah booyah.

Menurut Ashefanews, sebagian besar pemain baru FF akan merasa kesulitan untuk booyah. Jangankan meraih booyah, mengalahkan musuh saja sangat sulit jika lawannya adalah pro player.

Berikut ini adalah ulasan yang membagikan cara mudah pemain baru bisa jago main FF tanpa cheat. Simak pembahasannya sampai akhir, ya.

Memilih Karakter yang Tepat

Dalam permainan Free Fire terdapat beberapa karakter yang bisa kita pilih seperti Alok, Kelly, Hayato, dan lainnya. Karakter ini bisa berpengaruh pada performa kita ketika bermain FF. Dengan pemilihan karakter yang tepat, kita bisa menang dalam pertandingan.

Tidak hanya itu, karakter tersebut memiliki skill aktif atau skill pasif yang bisa kita gunakan. Kita bisa memilih skill tersebut sesuai dengan role yang sedang kita mainkan.

Misalnya, kita bisa memilih karakter Alok dan Chrono saat menjadi role rusher. Hal ini karena Alok memiliki skill menambahkan darah dan Chrono bisa mengeluarkan kubah untuk menjadi tameng yang efektif melindungi tembakan ketika perang pada jarak dekat.

Melatih Kemampuan Menyusun Strategi

Salah satu hal yang penting agar bisa booyah adalah memperbanyak latihan agar skill semakin meningkat dan lebih mampu mengatur strategi yang tepat dalam permainan. Kita bisa membentuk strategi yang baik ketika berlatih. Hal ini tentunya menjadi sangat efektif ketika custom room untuk melawan musuh yang mempunyai ragam kemampuan.

Strategi yang efektif bisa membawa kita meraih kemenangan dalam pertandingan. Jadi, kita perlu memperbanyak ide dan strategi dengan melakukan pengamatan permainan yang para pro player lakukan melalui Youtube.

Tidak hanya itu, hal yang bisa kita lakukan untuk menambah kualitas permainan adalah memperbanyak jam terbang. Kita bisa mengikuti beragam turnamen kecil agar bisa melakukan evaluasi kesalahan saat tempur.

Melatih Refleks Saat Musuh Menyerang

Melatih refleks menjadi hal yang sangat penting untuk kita perhatikan. Hal ini karena refleks yang cepat bisa menghindarkan kita dari serangan musuh. Apabila kita sering mengikuti pertandingan, kita bisa bertemu dengan pro player yang memiliki refleks tinggi. Refleks ini bisa kita latih agar tidak merasa panik saat berhadapan dengan musuh.

Itulah beberapa cara agar para pemula bisa jago main FF. Banyak aplikasi game Gadget yang bisa kita mainkan ketika bosan di rumah. Yuk, cari tahu selengkapnya hanya di www.ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Tanpa “Cheat”, Begini Caranya Pemula Bisa Jago Main FF"