Kelebihan dan Kekurangan SocialSpy WA, Aplikasi Sadap WA

kelebihan dan kekurangan socialspy wa
source: cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Semua orang yang memiliki smartphone pasti sudah menginstal WhatsApp untuk memudahkan kegiatan komunikasi dengan orang lain. Namun, ternyata WA juga bisa menjadi salah satu media komunikasi hal-hal negatif seperti kriminal atau perselingkuhan.

Oleh sebab itu, kini sedang ramai orang memakai aplikasi sadap WA untuk mengetahui kebenaran dari suatu kejadian. Melansir dari Ashefanews, salah satu tool yang bisa digunakan untuk hal tersebut adalah SocialSpy WhatsApp.

Tool ini mempunyai tujuan mengincar informasi terkait identitas, transaksi, hingga status log akun pada aplikasi WA. Kamu bisa mengetahui lebih lengkap mengenai SocialSpy dengan menyimak ulasan berikut ini.

Kelebihan SocialSpy WhatsApp

Salah satu kelebihan dari SocialSpy WA adalah kemudahan dalam melacak isi pesan WA dari orang yang kamu tuju. Dengan cara ini, kamu bisa tahu dengan siapa saja orang tersebut bertukar pesan.

Selain itu, terdapat fitur yang memungkinkan kamu mengetahui rekaman video call. Jadi, kamu bisa mengetahui dengan siapa saja orang tersebut berbincang melalui panggilan video. Bahkan, ada fitur yang mampu mendeteksi lokasi secara real time sehingga kamu mengetahui lokasi orang tersebut sekarang.

Pastinya, tool ini sangat bermanfaat jika smartphone milikmu hilang atau lupa menaruh. Dari segi keamanan dan privasi SocialSpy WA, belum ada laporan buruk dari para penggunannya.

Kekurangan Social Spy WhatsApp

Walapun tool ini mempunyai beragam kelebihan dari fitur yang ada, ternyata masih ada kekurangan yang harus kamu perhatikan. Salah satunya adalah fitur rekaman video call yang sering terdapat bug.

Selain itu, masih banyak lagi kekurangan yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan tool ini. Berikut daftar kekurangannya.

Gagal pada Percobaan Pertama

Tidak sedikit pengguna yang mengalami kegagalan pada percobaan pertama pada tool ini. mereka bisa berhasil menyadap setelah mencoba berulangkali. Jadi, setiap pengguna harus mengulanginya beberapa kali jika percobaan pertamanya masih gagal.

Situs Tidak Dapat Terakses

Selain banyak pengguna yang gagal pada percobaan pertamanya, ternyata masih ada masalah lain seperti situs tidak bisa terakses oleh pengguna. 

Dalam hal ini, kamu perlu melakukan refresh atau memuat ulang pada situs. Sangat mungkin terjadi trouble ketika kamu ingin masuk ke dalam situs tersebut.

Sulit Mengakses Halaman Survei

Sesudah kamu menekan submit pada situs SocialSpy WA, sering kali muncul masalah “halaman survei tidak dapat muncul”. Penyebab hal ini ada dua, yaitu error bawaan situs dan situs sudah terblokir antivirus yang tersedia pada perangkat.

Cara mengatasinya adalah dengan memasukan nomor dan menekan “submit” sampai beberapa kali hingga berhasil.

Itulah kelebihan dan kekurangan aplikasi SocialSpy WA yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya. Bijaklah dalam memanfaatkan aplikasi yang ada agar tidak menyesal di kemudian hari.

Untuk informasi lebih lengkap terkait Gadget, kamu bisa langsung mengunjungi www.ashefanews.com, ya. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan SocialSpy WA, Aplikasi Sadap WA"