Ketahui Cara Membeli Bitcoin di Indodax Bagi Pemula

cara beli bitcoin di indodax

Bagi orang yang sudah terjun ke dalam dunia Fintech, pasti istilah Bitcoin sudah tidak asing lagi di telinga. Bitcoin bisa dibeli secara langsung melalui platform Indodax. Jika kamu seorang pemula, maka perhatikan langkah-langkahnya dengan benar agar tidak salah membeli.

Cara membeli Bitcoin di Indodax memang ada beberapa tahapan. Namun, sebelum mengetahui langkah yang benar, kamu perlu memahami apa sebenarnya Indodax tersebut. Berikut ini pembahasannya. Simak hingga akhir, ya.

Apa Itu Indodax?

Dunia kripto pasti sudah sering mendengar Indodax. Akan tetapi, bagi pemula mungkin istilah ini bisa menjadi hal yang membingungkan. Sebenarnya, Indodax merupakan platform perdagangan sebagai pasar kriptoaktif paling besar di Indonesia.

Menjadi merek terbesar di Indonesia membuat Indodax mempunyai hampir 5 juta anggota. Platform ini memungkinkan kamu membeli maupun menjual berbagai aset kripto. Mulai dari bitcoin, Ethereum, Ripple, dan aset lainnya. Tenang saja, Indodax menjamin transaksimu berjalan dengan cepat dan aman.

Cara Membeli Bitcoin di Indodax

Pengembalian yang tinggi jelas menarik banyak orang untuk mencoba melakukan investasi di kripto. Cryptocurrency atau kripto adalah mata uang digital yang bisa kamu temukan di dunia maya dan hanya bisa berfungsi di dunia maya saja.

Berikut ini langkah-langkah membeli Bitcoin di Indodax yang bisa kamu ikuti.

  1. Jika ingin membeli Bitcoin di Indodax, kamu harus masuk ke menu “marketplace” dan melihat daftar aset kripto yang dijual.
  2. Selanjutnya, kamu perlu menentukan dan memilih Bitcoin dari menu drop-down guna menyelesaikan proses pembeliannya.
  3. Kemudian, pada bagian “jenis pesanan”, kamu bisa memilih menu “market instance” atau “limit”. Apabila kamu memilih menu “market instance”, kamu akan membeli Botcoin dengan harga paling rendah waktu itu dan membayar biaya 0,3 persen. Namun, apabila kamu memilih “batas”, kamu bisa memasukkan harga Bitcoin yang kamu inginkan.
  4. Pembelian akan segera terproses apabila harga Bitcoin sudah sesuai dengan harga yang kamu masukkan. Pembelian dengan menu “batas” kemungkinan akan membutuhkan waktu lebih lama daripada “instan pasar”. Kemudian, setelah menentukan memilih “batas” atau” instan pasar”, jangan lupa klik “beli Bitcoin”.
  5. Lalu, klik menu “pesan tempat” untuk melakukan konfirmasi pembelian Bitcoin di Indodax.

Kamu tidak perlu khawatir apabila melakukan transaksi kripto dengan menggunakan Indodax. Hal ini karena Indodax sudah menawarkan perlindungan Multi-Factor Authentication dengan kombinasi SMS Google Authenticator dan otentikasi email.

Dengan adanya perlindungan ini, setiap transaksi terjamin aman karena sudah mendapat tanda tangan dan verifikasimu.

Itulah cara yang mudah dalam proses pembelian Bitcoin dengan Indodax. Sebenarnya, masih banyak hal yang perlu kamu ketahui agar tidak mengalami kegagalan investasi. Mau tahu lebih lanjut mengenai Fintech? Yuk, kunjungi www.ashefanews.com sekarang juga. Semoga membantu.

Posting Komentar untuk "Ketahui Cara Membeli Bitcoin di Indodax Bagi Pemula"