Cara Mudah Unduh Video Viral TikTok Tanpa Watermark dengan SnapTik

cara unduh video tiktok menggunakan snaptik
source: images.tokopedia.net

Pengguna TikTok memang termanjakan dengan kebebasan dalam mengunggah, menyunting, dan menyebarluaskan video kreatif melalui aplikasi TikTok. Apalikasi TikTok sendiri sudah mempunyai berbagai fitur ramah berbagi untuk media sosial lainnya. 

Melansir dari Ashefanews, hasil video TikTok yang sudah terunduh mempunyai watermark atau logo aplikasi TikTok. Hal ini membuat sebagian orang merasa terganggu dengan adanya watermark sehingga mereka mencari cara untuk menghilangkannya. 

Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin mengunduh video viral TikTok tanpa watermark, kamu bisa menggunakan SnapTik. Mengunduh video Tiktok tanpa watermark memang sangat mudah jika menggunakan SnapTik. SnapTik sendiri merupakan salah satu platform yang berfungsi untuk mengunduh video TikTok dengan hasil tanpa tanda air. 

Kini, aplikasi SnapTik semakin berkembang dan banyak pengguna TikTok yang memilikinya. Aplikasi SnapTik bisa kamu temukan di Play Store, lho. Tentunya, kamu tidak akan rugi jika memanfaatkan SnapTik ini untuk mengunduh video yang sedang viral di TikTok. 

Bagi kamu yang masih baru mengenal SnapTik, kamu perlu mengetahui cara mudah unduh video TikTok tanpa watermark menggunakan SnapTik. Berikut ini langkah mudahnya, simak sampai akhir, ya. 

Melalui Browser 

Apabila kamu ingin mencari cara yang paling mudah, kamu bisa membuka SnapTik melalui browser tanpa perlu menginstalnya lebih dulu di smartphone. Langkah pertama, pilih video TikTok yang ingin kamu unduh dan klik bagikan pada menu kanan bawah. 

Kemudian, salin link video tersebut. Selanjutnya, buka SnapTik melalui browser dan copy paste pada kolom yang telah tersedia di laman SnapTik. Lalu, pilih menu “Unduh”. Tunggu beberapa menit, video TikTok incaranmu akan segera masuk ke dalam galerimu. 

Melalui Aplikasi 

Dengan cara ini, kamu perlu mengunduh dan menginstal aplikasi SnapTik lebih dulu di smartphone. Lakukan langkah yang sama seperti mengunduh video viral TikTok menggunakan browser. 

Kemudian, copy paste tautan video yang ingin kamu unduh ke dalam kolom yang tersedia pada aplikasi Snaptik. Klik menu “Unduh” dan tunggu beberapa waktu untuk melihat hasil unduhan. 

Snaptik memang menjadi salah satu tools terbaik untuk memgunduh video TikTok tanpa tanda air alias watermark. Tenang saja, Snaptik bisa kamu gunakan di berbagai perangkat seperti smartphone dan komputer. 

Demikianlah pembahasan mengenai cara unduh video viral TikTok dengan mudah menggunakan SnapTik. Ingin tahu informasi menarik lainnya seputar Gadget? Yuk, langsung kunjungi www.ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

1 komentar untuk "Cara Mudah Unduh Video Viral TikTok Tanpa Watermark dengan SnapTik"