3 Rekomendasi Manhwa Action yang Ada di ManhwaIndo

rekomendasi manhwa yang ada di manhwaindo

Jika di Jepang ada manga, maka Korea Selatan punya manhwa. Dalam 10 terakhir ini, perkembangan manhwa sangatlah pesat. Terutama sejak hadirnya format webtoon atau web comic di tahun 2003. Tidak hanya dari sisi industrinya, sisi kreatifnya pun berkembang dengan luar biasa.

Karakter gambar manhwa dahulu mirip dengan gaya manga, namun kini manhwa sudah punya karakter tersendiri. Kamu bisa membaca berbagai genre manhwa di ManhwaIndo, seperti romance, action dan sebagainya. Bagi pecinta komik action, berikut ini ada beberapa rekomendasi manhwa action yang ada di ManhwaIndo. Yuk langsung disimak!

Eleceed

Manhwa pertama adalah Eleceed, yang mengisahkan seorang siswa yang jujur dan baik hati bernama Seo Jiwoo. Jiwoo memiliki kekuatan rahasia yang selalu disembunyikan sejak kecil.

Singkat cerita, dia bertemu Kayden, seorang awakener terkuat yang akan membimbing kekuatan Jiwoo. Akan ada banyak chapter pertarungan super epic antara Jiwoo dan berbagai awakener dunia. Tidak hanya scene action, penulis Son Jae Ho juga menyelipkan aksi-aksi lucu dan kocak.

How To Fight

Manhwa How To Fight ini bercerita tentang Yoo Hobin, seorang pecundang di sekolah yang menjadi korban bullying. Secara tidak sengaja, dia menemukan sebuah channel lama di Newtube tentang cara bertarung. Hobin pun mencoba dan berhasil.

Yoo Hobin tidak langsung menjadi jagoan. Dia terus berkembang sedikit demi sedikit dan terkadang masih tersisa sifat penakutnya. Dalam manhwa ini, kamu juga bisa membaca beberapa adegan lucu yang menghubur.

Mercenary Enrollment

Selanjutnya, ada manhwa Mercenary Enrollment. Bercerita tentang Yu Ijin, mantan tentara bayaran yang kembali masuk sekolah. Saat kecil, dia terpisah dengan keluarganya akibat kecelakaan pesawat. Ijin pun harus bertahan hidup dan berakhir menjadi tentara bayaran.

Alur cerita dari manhwa ini menarik. Diawali dengan kisah bullying adiknya, Ijin yang sebenarnya bisa menundukkan para preman sekolah harus merahasiakan identitas sambil menjaga adik dan sang kakek. Kamu akan menemukan adegan-adegan aksi yang cukup dramatis.

Itulah beberapa rekomendasi manhwa bergenre action yang bisa kamu temukan di ManhwaIndo. Situs ini memang menyediakan berbagai macam komik, baik dari Jepang maupun Korea Selatan yang bisa mengisi waktu luangmu. Setiap komik selalu up-to-date, jadi tidak perlu khawatir akan ketinggalan setiap chapter terbarunya.

Bagi yang ingin mengetahui lebih banyak rekomendasi komik di ManhwaIndo, langsung saja kunjungi situsnya atau ke ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Manhwa Action yang Ada di ManhwaIndo"