Yukk Kenali Istilah-Istilah Dalam Game Free Fire

istilah dalam game free fire

Permainan Free Fire tidak kalah terkenal dengan Mobile Legend. Salah satu game battle royale ini bisa dimainkan secara berkelompok. Ketika bermain FF, ada istilah-istilah yang sering diucapkan antar pemain untuk berkomunikasi. Terkadang juga memanggil nama FF keren masing-masing untuk mengarahkan.

Bagi kamu yang baru memainkan game FF, harus mengetahui beberapa istilah berikut agar memudahkan komunikasimu dengan pemain lain saat permainan berlangsung. Apa saja, sih? Yuk langsung disimak ulasan berikut ini!

Jumpshoot

Jumpshoot adalah salah satu trik menembak dalam permainan ini. Saat berlari, tekan tombol loncat dan mengarahkan tembakan ke musuh dalam jarak dekat. Dengan melompat saat menembak, maka musuh akan kesulitan untuk membalas tembakanmu.

Trik jumpshoot ini biasa dilakukan oleh pemain yang sudah ahli, karena memang cukup sulit dilakukan. Kamu perlu latihan agar bisa menguasainya. Bila tidak melakukannya di waktu yang tepat, jumpshoot bisa berbalik menjadi hal yang fatal untukmu.

Knock Down

Knock down atau yang disingkat menjadi knock adalah istilah yang dipakai ketika rekan satu tim atau musuh jatuh tertembak sebelum akhirnya mati. Dalam keadaan knock, HP kamu atau musuh akan jatuh ke 0. 

Kamu hanya bisa merangkak dan menunggu rekan tim-mu melakukan revive. Beberapa alasan yang membuatmu knock down di antaranya saat kamu tertembak musuh, menabrak kendaraan, jatuh dari ketinggian, terkena bom atau terkena ledakan musuh.

Revive

Revive ini merupakan metode yang dilakukan saat ada anggota tim yang knock down. Penting untuk melakukan revive agar jumlah pemain dalam squad tidak berkurang karena mati.

Cara melakukan revive ke rekan tim pun cukup mudah. Kamu harus berada di dekat rekan tim yang knock, lalu tekan tulisan revive dengan logo plus. Tunggu hingga prosesnya selesai. Proses revive hanya memerlukan waktu beberapa detik.

Sandwich

Salah satu strategi bertarung dalam game FF disebut dengan nama Sandwich, di mana ini terjadi ketika tim kamu dikepung oleh musuh dari berbagai penjuru. Squad kamu akan berada di posisi yang lumayan sulit, karena fokus dari peperangan terbagi menjadi beberapa bagian.

Ketika terjebak dalam posisi tersebut, kamu perlu melawan salah satu tim musuh terlebih dahulu. Bisa juga kabur dari posisi sandwich yang bisa merugikan tim jika tidak berhasil untuk bertahan.

Itulah beberapa istilah dalam game Free Fire yang harus kamu tahu. Informasi mengenai game FF yang lebih lengkap bisa dilihat melalui laman ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Yukk Kenali Istilah-Istilah Dalam Game Free Fire"