Otaku Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Film Anime Populer di Indonesia

rekomendasi anime populer di Indonesia

Anime atau masyarakat umum menyebutnya serial kartun memang identik dengan tontonan anak-anak. Namun, lambat laun semakin banyak orang dewasa yang minat menyaksikannya sebagai hiburan. Hal ini karena beberapa anime memiliki jalan cerita yang mampu membuat penasaran penontonnya.

Kini, untuk memanjakan para pecinta anime, banyak situs untuk menonton anime secara gratis, salah satunya OtakuDesu. Berbicara mengenai animasi, Jepang memang paling unggul. Buktinya, teknologi animasinya mampu memanjakan mata.

Berikut ini sederet nama film anime Jepang terpopuler di Indonesia, bahkan dunia. Apakah salah satunya juga favoritmu?

One Piece

Serial anime yang satu ini mengisahkan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang mempunyai kekuatan besar dengan makan buah supernatural.

Alurnya bercerita tentang perjalanannya menjadi Raja Bajak Laut. Anime ini telah terbit dalam berbagai bahasa seperti China, Prancis, Italia, dan Indonesia.

Bleach

Film animasi ini pertama kali rilis pada tahun 2004. Bleach mampu menggabungkan humor dengan pertempuran dengan sangat baik sehingga membuat penontonnya menjadi tidak mudah bosan.

Bleach berhasil meraih berbagai penghargaan taraf internasional, lho. Film ini menceritakan kisah seorang anak muda bernama Kurosaki Ichigo. Anak laki-laki tersebut mempunyai kelebihan bisa melihat hantu dan arwah orang mati atau terkenal dengan sebutan Dewa Kematian.

Hal yang membuat film ini semakin menarik adalah pertarungan membasmi para musuh. Oleh sebab itu, film ini sangat sukses dengan daya tariknya yang luar biasa.

Death Note

Sudah tidak perlu diragukan kepopuleran film animasi yang satu ini. Death Note akan membuat setiap penontonnya penasaran dengan alur ceritanya yang unik dan penuh dengan berbagai misteri.

Bahkan, gaya pada setiap karakter Death Note ini mampu menjadi inspirasi anak muda, lho. Death Note memiliki alur cerita yang mengisahkan petualangan seorang remaja SMA bernama Light Yagami.

Anak SMA ini menemukan sebuah buku misterius milik Dewa Kematian. Buku tersebut mampu membunuh siapa saja hanya dengan menulis namanya di dalam buku. Walaupun ceritanya terdengar sederhana, namun plot yang tersaji membuat penontonnya merasa penasaran dan terhanyut.

Itulah beberapa anime yang populer di tanah air. Bagi yang rindu ingin menontonnya kembali bisa mengakses OtakuDesu. Selain film anime populer, ada juga anime terbaru yang bisa terkases oleh siapa saja melalui situs ini.

Selain menonton secara gratis, kamu juga bisa mengunduh anime dubbing dengan kualitas HD di OtakuDesu. Penasaran dengan situs nonton anime yang satu ini? Yuk, segera akses OtakuDesu dan nikmati serial anime populer dan terbarunya!

Posting Komentar untuk "Otaku Wajib Tahu, Ini Rekomendasi Film Anime Populer di Indonesia"