Makna Mendalam Lirik Lagu Widodari, Denny Caknan feat Guyon Waton

makna mendalam lagu widodari

Tepat tanggal 10 Juli 2021 lalu, lagu dari Denny Caknan yang berjudul Widodari telah rilis. Kali ini penyanyi asal Ngawi ini berduet dengan Guyon Waton untuk membawakannya.

Widodari dalam bahasa Indonesia artinya Bidadari. Tentunya, lagu ini menggambarkan seseorang yang sedang kasmaran setelah bertemu dengan wanita yang dia yakini dapat menyembuhkan luka hatinya karena masa lalu.

Lagu ini sempat hits dan sampai sekarang masih banyak yang mendengarkannya. Bahkan, pada acara musik nasional, banyak penyanyi yang melantunkan lagu Widodari dengan versinya masing-masing. Lirik lagu yang Denny tulis memang tak pernah gagal membuat para anak muda merasa terhayut.

Berikut ini makna dari lirik lagu Widodari untukmu yang suka dengan karya Denny Caknan feat Guyon Waton ini.

Makna Mendalam Lirik Lagu Widodari

Lagu ini menceritakan sebuah lantuan lirik sederhana untuk mengungkapkan perasaan seorang laki-laki kepada kekasihnya. Lagu Widodari juga sebagai tanda syukur bahwa telah merasa terselamatkan dari kehampaan.

Lewat lagu ini, laki-laki tersebut merasa sangat bahagia bertemu dengan kekasihnya sehingga dia menganggapnya seperti bidadari karena laki-laki ini melihat keindahan dari sosok perempuan tersebut. Bahkan, kehadiran bidadari ini bisa mengobati luka yang ada dalam hatinya.

Liriknya mengungkapkan bahwa sakit hati dan kecewa karena mantan kekasih sudah tidak lagi terasa karena bidadari ini mampu mengubah suasana hati menjadi penuh dengan cinta dan harapan.

Lagu Widodari juga mengungkapkan bahwa tempat bersyukur terbaik adalah kepada Tuhan. Karena Dia yang telah mengatur segala cerita cinta. Seorang laki-laki ini sangat berterimakasih karena telah Tuhan pertemukan dengan bidadarinya sehingga luka lama terhapus dan kebahagiaan baru pun terukir.

Pada bagian reff yang Denny nyanyikan bersama Guyon Waton juga menceritakan bahwa mereka percaya bahwa jika sudah menjadi jodoh, maka tidak akan kemana karena pasti pada akhirnya akan tetep bertemu dan bersama.

Tentunya lagu ini mengajarkan untuk selalu berbaik sangka kepada siapa saja, bahkan kepada kenangan pahit masa lalu. Semua hal harus tetap disyukuri karena Tuhan selalu punya cerita yang indah di balik kisah pahit dan memilukan.

Itulah makna lagu Widodori. Sangat dalam, bukan? Tidak heran jika banyak anak muda yang terngiang-ngiang dengan lirik dan lantunan lagu Denny Caknan feat Guyon Waton ini.

Nah, untuk menambah syahdu lagu ini, kamu bisa belajar lagu Widodari dengan gitar, lho. Temukan chord widodari hanya di www.ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Makna Mendalam Lirik Lagu Widodari, Denny Caknan feat Guyon Waton"