Budi Doremi Beberkan Cerita di Balik Lagu Melukis Senja

cerita dibalik lagu melukis senja budi doremi

Pada pertengahan 2020, Budi Doremi telah merilis sebuah lagu yang kaya akan motivasi berjudul Melukis Senja. Meskipun saat itu masih dalam keadaan pandemi covid-19, namun ternyata hal tersebut tidak menghalangi langkah dan semangat Budi untuk menulis lagu.

Penyanyi Solo Budi Duremi akhirnya mampu merilis single lagu Melukis Senja di saat semua orang menantikan karya yang bisa menghibur di kala kesedihan melanda tanah air karena covid-19.

Terkenal sebagai penyanyi yang pintar merangkai kata-kata, Budi kembali menunjukkan kepiawaiannya dalam lagu ini. Lirik yang sederhana dan rima indah menjadi ciri khas dari lagu milik Budi Doremi.

Melihat karyanya yang dengan mudah masyarakat terima, Budi kemudian membagikan cerita yang ada dalam lagu tersebut. Kali ini Budi berbicara mengenai sebuah perjuangan dan pendampingan. Penasaran bagaimana kisahnya? Simak pembahasannya berikut ini, ya!

Bercerita Mengenai Pendampingan Ketika Berjuang

Dalam lagu Melukis Senja, Budi menceritakan bahwa hidup tidak sesederhana yang kita bayangkan. Oleh sebab itu, dia menulis lagu yang berkisah tentang seseorang yang bersedia menemani orang lain dalam menghadapi masa sulitnya.

Menurut Budi, dunia ini sudah tercipta dalam satu paket, masalah dan solusinya. Seperti lapar dan makan, haus dan minum. Jadi, jika berjuang akan sesuatu, kita perlu menghadapinya atau minimal mencari teman untuk bercerita.

Hidup memang tidak sesederhana itu. Maka dari itu, melalui lagu ini, Budi ingin bercerita tentang keinginan seseorang untuk menemani kesulitan atau perjuangan yang orang lain sedang alami.

Lebih jauh lagi, Budi juga membayangkan seolah-olah dirinya yang tengah berbicara kepada Tuhan yang telah memberikannya kekuatan. Budi membayangkan Tuhan sedang berusaha berbicara dengan dirinya bahwa keadaan sekarang merupakan waktunya untuk berjuang.

Budi yakin bahwa Tuhan adalah teman terbaik yang tidak akan meninggalkan siapapun ketika kesusahan. Jadi, Budi berpesan bahwa siapa saja yang tidak beruntung memiliki teman untuk melewati masalah atau perjuangan hidupnya, minimal dengan lagu ini, Budi bisa menemani mereka semua.

So sweet banget, ya? Budi sangat berharap para pendengarnya tidak merasa putus asa dengan apa yang harus mereka perjuangkan.

Demikianlah pembahasan mengenai cerita atau makna dari lirik lagu Melukis Senja dari Budi Doremi yang sempat booming beberapa waktu lalu.

Untuk yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, bisa langsung cari chord melukis senja hanya di www.ashefanews.com. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Budi Doremi Beberkan Cerita di Balik Lagu Melukis Senja"