Jangan Biarkan Kutu Anjing Menjajah Anjing Kesayanganmu

Apakah Anda termasuk pecinta anjing? Kalau iya, pasti Anda pernah melihat bagaimana penderitaan seekor anjing yang sedang dijajah oleh kutu di tubuhnya, tidak hanya itu pasti Anda juga tidak merasa nyaman tentunya dekat-dekat anjing kesayangan. Berikut informasi mengenai beberapa ulasan tentang parasit apa saja yang biasanya menyerang anjing kita, biar kita bisa dengan mudah membasminya.

Jenis-jenis kutu anjing 

Pinjal

Parasit yang satu ini merupakan hewan yang sering ditemukan pada hewan, salah satunya anjing. Nah, si Ctenocephalides canis atau pinjal ini hidup bak vampir yaitu dengan menghisap darah si anjing. Tentu saja kehidupannya yang bak vampir dapat menyebabkan anjing kita alergi bahkan terinfeksi.

Caplak

Parasit ini merupakan salah satu jenis kutu yang menyerang biasanya anjing, tetapi perlu digaris bawahi bahwa caplak dapat menyebabkan penyakit pada manusia seperti lyme.

Tungau

Anda pasti sering banget kan denger kata tungau, parasit yang satu ini ditularkan oleh induk anjing kepada anaknya. Tungau ini memang hal biasa, tetapi apabila dalam jumlah yang banyak dapat mengakibatkan alergi bahkan kulit yang berlubang pada anjing. Serem kan?

Nah, sekarang Anda sudah tahu jenis dan bahaya dari kutu anjing ini. Masih mau dibiarkan begitu saja? Yuk basmi dengan NexGard yang sudah terbukti ampuh untuk membasmi parasit di atas. Pasti Anda bertanya-tanya apakah anjing suka dikasih NexGard ini. Tidak perlu khawatir, karena NexGard merupakan tablet kunyah yang dapat diberikan satu bulan sekali dan memiliki rasa yang lezat. Kutu hilang, anjing tenang, kita pun aman dan bahagia. Masih bingung dan penasaran, kunjung saja halamannya di nexgard.co.id.

Posting Komentar untuk "Jangan Biarkan Kutu Anjing Menjajah Anjing Kesayanganmu"