Tips Menata Kamar Kos Agar Selalu Terlihat Rapi dengan Produk Grinn Living

Ketika harus tinggal jauh dari orang tua, baik untuk kuliah atau bekerja, tinggal di kos-kosan sering menjadi pilihan karena lebih murah daripada menyewa apartemen. Kamar kos identik sekali dengan keadaan yang berantakan.

Padahal, kamar kos yang rapi dan bersih akan membuat kita yang tinggal bisa merasa nyaman. Kamar kos tidak hanya untuk tidur, tetapi untuk belajar, bekerja maupun bersantai. Sehingga, harus rapi agar kita tidak ikut stres melihatnya.

Nah, berikut ini adalah beberapa tips menata kamar kos agar selalu terlihat rapi dengan produk storage dan organizer dari Grinn Living. Simak baik-baik, ya! 

Tidak Memiliki Barang dalam Jumlah Banyak

Usahakan untuk tidak memiliki barang dalam jumlah banyak di kamar kos, terutama pakaian. Kita juga tidak perlu membawa koleksi sepatu atau tas, bawa saja secukupnya. Misalnya seperti membawa 3 pasang sepatu dan 2 sandal biasa dan 3 buah tas untuk gonta-ganti.

Jika lemari tidak cukup untuk menampung pakaian dan kebutuhan lain, gunakan Varda Set atau Sora Set. Kita bisa memberikan masing-masing wadah dengan label nama barang agar tidak bingung ketika membutuhkannya. 

Memaksimalkan Dinding Sebagai Tempat Penyimpanan

Ketika tinggal di kamar kos, mau tidak mau kita harus go vertical untuk penyimpanan. Kita pasti membutuhkan penyimpanan untuk menaruh buku kuliah, tas, peralatan makan dan lain-lain,

Manfaatkanlah dinding sebagai tempat penyimpanan dan meletakkan rak jika tinggal di kamar kos yang sempit. Gunakan Gabi 2 Tier Rack, Lyra Hanging White or Black Basket dan Freda Storage Basket aneka warna untuk meletakkan barang-barang kebutuhan sehari-hari. 

Memanfaatkan Bagian Bawah Tempat Tidur

Jika bagian bawah tempat tidur cukup lapang, manfaatkan juga sebagai tempat penyimpanan. Beli kontainer plastik atau kotak kardus yang bagus untuk tempat penyimpanan buku, sepatu dan sebagainya.

Kita bisa menggunakan produk dari Grinn Living seperti Fuji Storage dengan berbagai ukuran, mulai dari large, medium dan small. Atau Becca Storage untuk tempat alat kebersihan, alat mandi dan lain-lain.

Jangan lupa untuk selalu membersihkannya, sebab kolong tempat tidur merupakan tempat yang lebih mudah berdebu.

Itulah ulasan mengenai tips menata kamar kos agar selalu terlihat rapi dan nyaman untuk dipandang. Gunakan produk-produk dari Grinn Living agar barang-barang kita lebih tertata. Apalagi desainnya yang estetik pasti membuat kamar kos menjadi lebih menarik.

Kunjungi grinnliving.com apabila ingin mengetahui informasi lebih lengkap. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Tips Menata Kamar Kos Agar Selalu Terlihat Rapi dengan Produk Grinn Living"