Ide Desain Rak Bumbu Untuk Dapur Dengan Kitchen Set

Bumbu dapur manjadi elemen penting di dapur, terutama bagi kamu yang gemar memasak. Pastinya, kamu membutuhkan rak bumbu dapur untuk menata bumbu makanan. Namun, tidak jarang orang masih bingung dalam menentukan desain yang tepat untuk membuat rak bumbu pada kitchen set.

Supaya kamu tidak salah memilih. Berikut ini ada beberapa ide desian rak bumbu dapur yang ciamik untuk kitchen set. Perhatikan penjelasannya sampai selesai, ya! 

Konsep Terbuka dengan Rak Satu Tingkat

Apabila dapurmu sudah memiliki kabinet bawah, kamu bisa menambahkan rak dinding berbentuk ambalan sebagai tempat menyimpan bumbu di rak dinding. Kamu cukup membuat satu tingkat saja tanpa ada pembatas pada ujungnya.

Letakkan bumbu dapur dengan rapi dalam toples dan susun toples di rak dinding tersebut. Kamu juga perlu memastikan bahwa sudah membeli toples yang kuat dan ukurannya bervariasi agar lebih mudah menatanya di rak. 

Desain Rak Atraktif

Apakah kamu bosan dengan tampilan kitchen set yang biasa saja? Jika iya, kamu bisa menambahkan rak yang sedap terlihat mata pada bagian tengah kitchen set. Kamu perlu memilih rak bumbu dengan warna yang terang seperti coklat muda dan krem.

Kemudian, kamu harus membeli rak yang memiliki bentuk persegi dan mempunyai beberapa tingkat agar mampu memuat banyak bumbu. Tentunya, cara ini dapat membuat tampilan dapurmu lebih estetik. 

Rak Bumbu yang Ringkas

Ketika kamu mempunyai dapur yang minimalis, kamu pasti berusaha untuk memaksimalkan semua fungsi peralatan yang ada, terutama kitchen set. Kamu sebenarnya bisa menggunakan sisa ruang kecil di bagian laci bawah pada kitchen set untuk rak bumbu, lho.

Jangan lupa pastikan bahwa laci bumbu mempunyai ukuran yang cukup untuk menyimpan bumbu dapurmu. Dengan cara ini, dapurmu akan lebih tertata dan unik.

Rak Minimalis

Kamu bisa memaksimalkan semua fungsi kabinet dengan memasang rak minimalis. Cukup tempelkan rak bumbu pada pintu kabinet. Sebelumnya perlu kamu pastikan ada celah yang cukup untuk rak bumbu di sekitar pintu ini. Hal tersebut perlu kamu periksa agar tidak terjadi tabrakan dengan bagian lainnya.

Jika kamu tertarik menambahkan rak untuk mengaplikasikan desain di atas. Kamu bisa membeli rak bumbu di Grinn Living. Terdapat banyak pilihan rak yang bisa kamu sesuaikan dengan biaya dan kebutuhanmu.

Mulai dari GABI 2 Tier Rack hingga Costa 3 Tier Shelf bisa kamu dapatkan hanya di Grinn Living. Tunggu apalagi? Yuk kunjungi grinnliving.com dan dapatkan rak bumbu dapur estetik untuk dapurmu. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Ide Desain Rak Bumbu Untuk Dapur Dengan Kitchen Set"