Review Keunggulan Penggunaan Kaca Film Solar Gard

Solar Gard

Penggunaan kaca film untuk kendaraan seperti mobil sangatlah penting. Selain untuk kendaraan, ada juga jenis kaca film yang bisa digunakan sebagai kaca gedung dan perusahaan. Salah satunya adalah Solar Gard, brand kaca film terbaik di Indonesia bahkan sudah merambah pasar mancanegara.

Kebanyakan orang menganggap bahwa kaca film hanya sebagai pendukung aksesori mobil, padahal pemasangan tersebut perlu karena mempunyai beberapa fungsi yang bermanfaat untuk si pemilik mobil.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan manfaat dari penggunaan kaca film Solar Gard yang perlu Anda ketahui. Simak baik-baik, ya! 

Mampu Menyerap Sinar Matahari

Panas sinar matahari yang menyengat pasti akan terasa mengganggu ketika berkendara di jalanan. Dengan adanya kaca film, maka sinar matahari bisa terhalang dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat.

Selain itu, kaca film juga akan memberi perlindungan ekstra dari paparan sinar ultraviolet dan infrared yang tidak baik untuk kesehatan tubuh. 

Untuk Keamanan Mobil

Apabila terjadi tabrakan atau benturan, terkadang kaca mobil mengalami retak atau pecah yang mungkin tersebar dan langsung mengenai Anda dan orang yang berada di dalam mobil.

Kaca film yang bersifat lebih kuat, membuat pecahan kaca akibat benturan tidak akan langsung tersebar ke dalam mobil dan mengenai penumpang di dalamnya. Selain itu, juga bisa untuk menjaga privasi Anda selama berkendara. 

Sebagai Dekorasi

Penggunaan kaca film memang lebih sering dimanfaatkan sebagai aksesori mobil. Itu karena kaca film mempunyai nilai estetik yang bisa mempercantik penampilan kaca mobil Anda.

Anda bisa mendekorasi kaca mobil dengan kaca film bermotif yang sesuai dengan warna mobil agar mobil terlihat lebih mentereng dari mobil lainnya. 

Harga yang Terjangkau

Harga dari Solar Gard Semarang sangatlah terjangkau, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Solar Gard memiliki banyak pilihan produk kaca film, di antaranya seri LX dengan tingkat penolak panas sebesar 95% dan menjadi tipe tertingginya. Ada juga seri autofilm yang memiliki tingkat penolak panas sebesar 51% sebagai seri terendahnya.

Itulah beberapa kelebihan dan juga manfaat dari kacam film Solar Gard. Bagi Anda yang tinggal di Semarang, rezakacafilmsemarang.com bisa menjadi tempat terbaik untuk melakukan pemasangan kaca film tersebut.

Dealer resmi pemasangan kaca film Solar Gard ini menawarkan produk kaca Black Phantom Premium Series dan Premium LX Series untuk memperindah tampilan mobil mewah Anda. Jika berminat, langsung saja hubungi hotlinenya ke nomor 081-229-555-618 atau 085-100-444-360. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Review Keunggulan Penggunaan Kaca Film Solar Gard"