Rekomendasi Wisata di Lampung, Dari Pantai Hingga Air Terjun!

Lampung

Lampung yang terletak di paling ujung selatan Pulau Sumatera, menyimpan banyak pesona alam yang luar biasa dan menarik untuk kamu datangi bersama keluarga. Mulai dari pantai, teluk, hingga air terjun yang indah.

Apalagi, jarak antara Lampung dan ibukotanya cukup dekat, lho! Hanya butuh sekitar tujuh jam perjalanan darat. Tidak perlu repot membawa kendaraan sendiri, karena akan sangat melelahkan dan membuatmu tidak bisa all out ketika mendatangi obyek wisata.

Solusinya, adalah dengan menyewa rental mobil Lampung yang berkualitas. Berikut ini beberapa rekomendasi wisata di Lampung yang harus masuk list liburanmu. Let’s check this out! 

Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih ini tengah menjadi tujuan wisata di Lampung yang paling hits karena keindahan panoramanya. Selain pasir putihnya yang terkenal, pantai ini juga menawarkan keelokan pemandangan lain yang bisa menyegarkan mata. Berlokasi di Rangai Tri Tunggal, Katibung, Lampung Selatan.

Teluk Kiluan

Teluk Kiluan menjadi wisata wajib yang bisa kamu kunjungi. Kamu bisa melihat serta merasakan sensasi berenang langsung bersama kawanan lumba-lumba tersebut.

Jangan lupa membawa kamera underwater untuk mengambil momen terbaik bersama keluarga atau sahabat. Terletak di Kabupaten Pesawaran, Lampung. 

Taman Nasional Way Kambas

Taman Nasional Way Kambas menampung sekitar 300 ekor gajah dan akan terus bertambah. Selain gajah, di pusat konservasi ini kamu bisa melihat hewan lain seperti harimau dan beruang.

Meskipun bisa berinteraksi langsung dengan gajah, kamu harus tetap berhati-hati karena gajah tetaplah hewan liar. Sebaiknya, menggunakan lensa kamera jarak jauh untuk mengambil foto. 

Danau Ranau

Menjadi danau terbesar ke-2 di Pulau Sumatera, wisata air Danau Ranau menyimpan berbagai keindahan alam hayatinya.

Kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Seminung hingga Pulai Marisa yang tepat berada di tengah-tengah danau. Cocok sekali sebagai tempat healing setelah melakukan aktivitas super padat di kota. 

Air Terjun Putri Malu

Berlokasi di Kabupaten Way Kanan, Lampung, Air Terjun Putri Malu yang berada di tengah hutan hujan tropis ini menyimpan segudang keindahan alam yang luar biasa.

Spot foto dengan latar belakang air terjun dan hutan sekitarnya akan membuat fotomu sangat estetik dan instagramable.

Demikianlah beberapa rekomendasi wisata di Lampung yang bisa kamu kunjungi. Jika memutuskan untuk rental mobil, percayakan saja pada Gatsu90rentcar. Layanan jasa rental mobil Lampung terpercaya ini akan menemani perjalanan wisatamu dengan mengutamakan kenyamanan dan harga yang bersahabat. Semoga bermanfaat!

4 komentar untuk "Rekomendasi Wisata di Lampung, Dari Pantai Hingga Air Terjun!"

  1. Danau Ranau sebagian besar masuknya ke propinsi Sumsel

    BalasHapus
  2. Air terjun putri malu sepertinya menarik. Beberpa tahun ke depan bisa jadi udah terlalu komersil

    BalasHapus
  3. pingin juga main ke Lampung. Cum baru sempat nyebrang saja. Daerah sumatera mmg bnyk tempat wisata danau, bukit dan yg seba hijau, ya, ka.

    BalasHapus