Mengupas Fakta-Fakta Layanan Cloud Storage IndiHome

Layanan cloud storage terbaik saat ini ada pada IndiHome. IndiHome memiliki layanan terbaik untuk penyimpanan online yang mana memberikan banyak kelebihan salah satunya adalah harganya yang cukup terjangkau.

Seperti diketahui, saat ini cloud storage merupakan jenis penyimpanan awan yang merupakan produk lokal. Mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa meskipun IndiHome adalah salah satu penyedia layanan ISP atau internet service provider, namun kini juga mengeluarkan layanan penyimpanan digital. Berikut beberapa fakta tentang cloud storage terbaik ini. 

Banyak Pilihan Format File Yang Bisa Di Upload

Pada cloud storage, memang Anda bisa melakukan penyimpanan berbagai file. Namun pada prakteknya beberapa cloud storage meskipun berbayar, tapi memiliki batasan beberapa format yang bisa tidak di-upload ke dalamnya. Namun berbeda dengan IndiHome, layanan ini membebaskan anda mengupload berbagai file dari banyak format seperti dibawah ini.

  • File teks 
  • File arsip 
  • Markup/kode 
  • Format audio 
  • File Adobe illustrator 
  • File Adobe Photoshop 
  • File Microsoft Excel 
  • File Microsoft PowerPoint 
  • File Microsoft word 
  • File dokumen portable dan masih banyak lagi. 

Keamanan Data Tingkat Tinggi

IndiHome memberikan jaminan keamanan data anda dengan autentikasi biometrik. Artinya walaupun Anda bisa berbagi atau sharing file dan data kepada siapa saja, tapi data Anda akan tetap aman menggunakan sistem ini. Data Anda dipastikan akan terkontrol dan terjaga keamanannya dengan lebih baik. 

Biaya Berlangganan Murah

Siapa yang tidak ingin menghemat pengeluaran, bahkan untuk berlangganan layanan cloud storage. Maka dari itu, sangat tepat jika Anda memilih berlangganan cloud storage dari IndiHome. Karena untuk biaya berlangganannya mulai dari belasan ribu saja, maka anda sudah mendapatkan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB.

Tentu ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi misalnya sebagai pekerja di perusahaan, atau individu yang memang secara personal memiliki banyak kebutuhan untuk penyimpanan data.

Anda juga bisa sesuaikan langganan cloud storage di IndiHome berdasarkan budget yang dimiliki, karena terdapat 3 pilihan paket. Seluruh paket yang ada, biaya berlangganannya dibawah 100 ribuan saja. Sangat murah bukan? 

Syarat Berlangganan Yang Mudah

Untuk syarat saat ingin berlangganan maka sangat mudah lewat IndiHome. Anda hanya perlu memiliki akun myIndiHome dengan cara register terlebih dahulu.

Lalu kemudian langsung lakukan sign in ke aplikasi Cloud Storage for IndiHome. Setelah mendaftar anda sudah bisa langsung mengakses website IndiHome atau unduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Selanjutnya Anda bisa ikuti semua instruksi berlangganan layanan penyimpanan digital ini. 

Itu tadi berbagai fakta yang harus anda ketahui mengenai layanan cloud storage dari IndiHome. Untuk layanan penyimpanan digital terbaik, percaya dan terjangkau harganya hanya pilih dari IndiHome saja, bukan yang lain.

Posting Komentar untuk "Mengupas Fakta-Fakta Layanan Cloud Storage IndiHome"