Cari Rental Mobil Jakarta? Komando Transindo Pilihannya

Jakarta merupakan ibukota Indonesia yang juga memiliki julukan kota metropolitan dengan segudang keramaiannya yang tak pernah sepi bahkan hingga larut malam. Selain itu, Jakarta menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik bagi wisatawan.

Hal ini ikut mendorong bermunculannya rental mobil Jakarta, yang mempermudah para wisatawan untuk berjalan-jalan di ibukota. Nah, salah satu jasa sewa mobil Jakarta yang terbaik adalah Komando Transindo yang telah beroperasi sejak tahun 2007 silam.

Pengalaman selama belasan tahun, membuat pelayanan jasa rental mobil ini begitu profesional dan memuaskan. Bukan suatu hal yang mengherankan lagi jika Komando Transindo mempunyai ribuan pelanggan yang merasa puas akan pelayanannya dan tak ragu untuk menggunakan jasa sewa mobil Jakarta ini lagi.

Bahkan, Komando Transindo juga menyediakan fasilitas sewa tahunan, lho! Ratusan klien perusahaan lokal maupun internasional, dan juga kedutaan besar pun mempercayakan urusan transportasi pada jasa rental mobil satu ini.

Hal ini membuktikan bahwa salah satu sewa mobil Jakarta ini senantiasa memberikan pelayanan premium dan memuaskan kepada semua klien atau pelanggannya.

Alasan Mengapa Harus Rental Mobil Jakarta di Komando Transindo

Ada banyak sekali perusahaan rental mobil di Jakarta, namun Komando Trasindo memberikan segudang kelebihan yang bisa Anda jadikan jaminan selama perjalanan. Apa kelebihan serta alasan kenapa harus memilih Komando Trasindo sebagai transportasi penunjang Anda? Yuk langsung kita simak!

Terpercaya Sejak Tahun 2007

Bisnis rental mobil Jakarta ini telah berdiri sejak tahun 2007 hingga sekarang. Seiring berjalannya waktu, layanan jasa rental mobil ini terus berkembang dengan pesat. Mulai dari jumlah armada hingga kini yang telah bertransformasi menjadi perusahaan yang disegani dan terpercaya.

Menawarkan Tarif Sewa yang Kompetitif

Komando Trasindo menjamin bahwa tarif sewa yang akan Anda dapatkan di sini adalah tarif kompetitif, terjangkau, serta ada harga khusus bagi Anda yang sekalian mendaftar sebagai member.

Untuk Anda yang telah menggunakan jasa sewa mobil jakarta ini berkali-kali juga bisa mendapatkan kesempatan yang serupa. Bahkan, jika ingin menyewa mobil untuk jangka panjang untuk tahunan sekalipun, Anda bisa mendapatkan harga spesial yang pastinya memuaskan kantong Anda.

Pelayanan Antar Jemput Terbaik dan Memuaskan

Untuk menjamin kenyamanan serta keamanan bagi klien, Komando Transindo juga menyediakan layanan antar jemput langsung sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan. Eits! Tetapi ada syarat dan ketentuan yang berlaku, ya!

Layanan Servis 24 Jam

Kelebihan berikutnya ialah Komando Trasindo memiliki call center 24 jam yang selalu siap, siaga, dan cepat dalam menjawab semua kebutuhan Anda. Begitu pula di hari-hari libur besar. Anda masih bisa melakukan pemesanan rental mobil Jakarta dengan cepat dan pastinya terpercaya. 

Kondisi Kendaraan Bersih dan Selalu Prima

Pastinya, Anda ingin menyewa mobil dengan keadaan bersih dan juga kondisinya selalu prima. Anda tak perlu khawatir jika menggunakan jasa sewa mobil di Komando Transindo. Sebab, kondisi mesin seluruh kendaraannya selalu dicek terlebih dahulu.

Kendaraan di sewa mobil satu ini juga selalu dicuci dan dibersihkan setelah selesai digunakan. Sehingga, semua kendaraan yang akan digunakan dalam selalu dalam kondisi terbaiknya dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan. 

Menyediakan Driver Profesional

Sopir atau driver merupakan ujung tombak dari pelayanan tiap bisnis rental mobil. Maka, untuk memberikan kenyamanan bagi para klien, Komando Transindo selalu mengadakan pelatihan secara berkala dan memberikan standar tertentu bagi para driver supaya dapat memberikan pelayanan terbaiknya.

Bahkan, banyak sekali penyewa rental mobil Jakarta ini yang sangat akrab dengan driver layaknya teman sendiri. Itu karena, Komando Transindo selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat yang semakin memberikan kenyamanan pada pelanggannya.

Untuk menggunakan jasa sewa mobil Komando Transindo, Anda bisa melakukan pemesanan melalui nomor 0812-1533-484.

Posting Komentar untuk "Cari Rental Mobil Jakarta? Komando Transindo Pilihannya"