6 Wisata Keluarga di Bandung yang Instagramable

 

Halo halo Bandung, ibukota Priangan~ 

Banyak wisata di Bandung yang instagramable dan wajib untuk masuk daftar tempat yang wajib kamu kunjungi ketika berada di sana. Karena faktanya, dibalik hingar bingar kemajuan Kota Bandung yang begitu pesat, kota ini tetap menawarkan destinasi wisata alam yang menakjubkan.

Rasanya, Bandung memiliki magnet tersendiri untuk menarik banyak orang untuk berkunjung menikmati keindahan alam di sana. Bahkan, rasanya tidak asyik apabila berkunjung ke Bandung seorang diri, melainkan bersama rombongan keluarga, rekan kerja, atau sahabar karib. 

Menurut saya pribadi, bertamasya bersama keluarga dengan cara sewa bus pariwisata lebih menyenangkan, ketimbang seorang diri. Ada keseruan, kebersamaan, dan kegembiraan yang menyertai di setiap liku perjalanan.

Nah bagi yang penasaran? Yuk langsung simak wisata mana saja yang instagramable di Bandung berikut ini! 

Braga

Braga merupakan ikon Kota Bandung yang sama sekali tidak boleh kamu lewatkan selama berlibur di sana. Banyak restoran, bar, dan coffe shop bahkan pelukis jalanan yang bisa kamu temui di sepanjang jalan Braga.

Kawasan restoran dan coffe shop yang berada di dalam gedung tua, cocok sekali sebagai latar foto instagramable yang semakin mempercantik tampilan feeds-mu. 

Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putih Ciwidey terletak di Jalan Soreang Ciwidey, Bandung. Daya tarik utamanya ialah panorama eksotis perpaduan kawah berwarna kehijauan dengan kepulan kabut putih. Jika datang ke sana, jangan lupa untuk mengenakan jaket karena suhunya bisa mencapai 8 derajat celcius. 

Lembang Wonderland

Berada di Jalan Raya Lembang, Jayagiri, Lembang, Bandung, Lembang Wonderland menawarkan sejumlah spot-spot yang instagramable. Salah satunya adalah area Snow Village yang dekorasinya persis di Kutub Utara. Selain itu, ada area Magic Forest yang menawarkan beberapa rumah pohon dengan tema serta desain yang unik. 

Farm House

Salah satu objek wisata di Bandung ini memiliki desain yang mirip dengan peternakan di Belanda. Kamu bisa memakai kostum khas Belanda selagi berjalan-jalan di sana.

Beberapa spot foto di Farm House yang akan mempercantik tampilan Instagram antara lain lapangan yang berlatar belakang rumah gaya Eropa klasik, hingga area My Secret yang terdiri dari bangunan tua dan juga dikelilingi berbagai macam bunga serta pagar pembatas dari batang pohon. 

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan hutan anggrek terbesar di Indonesia, sebab jumlah anggrek di sana mencapai 2.000 tanaman. Banyak sekali, ya? Selain anggrek, barisan pohon pinus juga semakin memperindah pemandangan di Orchid Forest Cikole.

Ada pula tempat untuk bermain golf, area bermain dengan kelinci, jembatan tali yang bersinar di malam hari, hingga horse ranch. Kamu bisa mengunjungi Orchid Cikole Forest di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. 

Great Asia Africa

Great Asia Africa atau GAA ini menjadi salah satu destinasi wisata di Bandung terfavorit karena menawarkan kebun binatang mini dan juga spot-spot foto dari penjuru dunia, seperti Thailand, Jepang, Korea Selatan, India, Timur Tengah, dan Nusantara.

Selain berburu spot foto yang Instagramable, kamu pun bisa menikmati kuliner khas sejumlah negara seperti Jepang, India, dan Afrika Selatan. Agar foto kamu semakin terlihat bagus, kamu bisa meminjam kostum khas negara-negara seperti Timur Tengah, India, Jepang, dan lain-lain.

Nah sobat, bagaimana? Bandung keren sekali, bukan? Bagi kalian yang dalam waktu dekat ini merencanakan agenda ke Bandung beramai-ramai, pastikan kalian memilih sewa bus pariwisata yang aman dan terpercaya. Melody Transport siap untuk itu. Dengan armada bus terbaru, sopir yang berpengalaman, dan harga yang sangat kompetitif, perjalanan kalian akan semakin nyaman dan menyenangkan dengan Melody Transport.


Posting Komentar untuk "6 Wisata Keluarga di Bandung yang Instagramable"