Mengulas Tuntas Produk Penumbuh Brewok Bergaransi, Efektif atau Tidak?

produk penumbuh brewok
source: fabron.id

Sebagian besar pria merasa lebih percaya diri dan lebih macho jika memiliki bulu atau rambut di wajahnya, seperti jambang, jenggot, serta kumis. Hal inilah yang membuat banyak produk penumbuh brewok yang semakin diminati akhir-akhir ini.

Meski begitu, Anda jangan asal membeli produk atau obat penumbuh brewok. Karena, efeknya bisa sangat berbahaya apabila Anda tidak memperhatikan dengan detail apa saja kandungannya, apakah penjual produk tersebut kredibel atau tidak, dan sebagainya.

Artikel kali ini akan membahas seputar produk penumbuh brewok serta rekomendasi produk yang telah bergaransi dan aman digunakan. Yuk langsung disimak!

Sekilas tentang Produk Penumbuh Brewok

Sebagian besar orang percaya, bahwa obat penumbuh brewok bisa membantu menumbuhkan rambut atau bulu di wajah (facial hair). Obat ini umumnya berbentuk krim, minyak dan juga serum.

Jika dilihat dari kandungannya, sebagian komposisi pada produk penumbuh brewok hampir mirip seperti kandungan dalam sampo. Berbagai kandungan tersebut akan bekerja dengan cara merangsang pertumbuhan rambut atau bulu di wajah.

Alasan Produk Penumbuh Brewok Semakin Diminati

Bukan tanpa sebab penggunaan produk penumbuh brewok semakin marak di kalangan para pria. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan pria menginginkan rambut atau bulu tumbuh di wajahnya.

Ada beberapa penelitian yang membahas keterkaitan antara jenggot dengan maskunilitas yang dimiliki pria. Jenggot, brewok, atau kumis masih dipercaya dapat membuat pria tampak jadi lebih maskulin.

Riset yang diterbitkan Journal of Evolutionary Biology mengungkap bahwa tidak sedikit wanita yang masih menilai maskulinitas pria dari aspek wajah. Selain rahang yang tegas dan alis tebal, pria yang memiliki rambut di wajah, seperti brewok dan kumis dianggap lebih menarik.

Masih berdasarkan penelitian yang sama, pria yang mencukur habis kumisnya justru secara penampilannya dinilai kurang atraktif. Akan tetapi, hal ini hanyalah masalah selera atau preferensi yang tidak memiliki alasan yang konkrit.

Apakah Produk Penumbuh Brewok Efektif Digunakan?

Meski sebagian pria terus memburunya, ternyata ada banyak kalangan yang masih mempertanyakan efektivitas dari produk penumbuh brewok ini. Dilansir dari Beard Resource, faktanya 99% obat penumbuh brewok tidak cukup efektif untuk menumbuhkan facial hair.

Ini karena pertumbuhan rambut atau bulu pada tubuh manusia sangat dipengaruhi oleh faktor genetik atau hormonal. Selain itu, kebanyakan produsen obat penumbuh brewok tidak mempunyai kredibilitas secara ilmiah tentang fungsi dari produk yang dijual.

Efektivitas dari produk ini tergantung pada kondisi orang yang menggunakannya. Nah, bagi Anda yang ingin serius dalam numbuhin brewok, produk dari Fabron.id bisa dicoba. Fabron.id memiliki produk penumbuh brewok terbaik yaitu paket Beard Warrior.

Keunggulan dari Beard Warrior ini adalah berisi 3 produk penumbuh brewok terbaik, mulai dari minoxidil, biotin dan dermaroller. Testimoni mengatakan bahwa ada banyak pria yang mengaku berhasil menumbuhkan brewok setelah menggunakan minoxidil.

Akan tetapi, Minoxidil juga memiliki beberapa efek samping, sehingga Fabron.id tetap menyarankan Anda berkonsultasi dengan dokter sebelum memutuskan menggunakan Minoxidil sebagai obat penumbuh brewok terbaik.

Satu hal menarik lainnya, Fabron.id juga memberikan garansi uang kembali pada paket Beard Warrior jika tidak ada hasil sama sekali. Jadi, tidak perlu khawatir Anda hanya akan buang-buang uang.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman fabron.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Mengulas Tuntas Produk Penumbuh Brewok Bergaransi, Efektif atau Tidak?"