AC Cassette Neuva Polytron, Solusi Kesejukan dan Kenyamanan Hunianmu

AC Cassette Neuva Polytron
source: polytron.co.id

Seiring dengan berkembangnya teknologi, pemanfaatan AC di rumah tangga menjadi berubah menjadi kebutuhan pokok bagi banyak orang. 

Oleh sebab itu, kehadiran AC Cassette Neuva Polytron menjadi solusi baru bagi masyarakat yang menginginkan alat pendingin yang sempurna.

Berikut ini sederet keunggulan yang AC Cassette Neuva Polytron miliki untukmu. Simak ulasannya sampai akhir, ya!

Refrigerant 32

Salah satu keunggulan dari AC Cassette Neuva Polytron adalah adanya refrigerant 32 yang membuatnya menjadi lebih ramah lingkungan daripada AC lainnya. 

Tidak hanya membuat AC menjadi dingin dengan optimal, kehadiran R-32 juga membantu kamu menjaga kelestarian alam.

Jadi, kamu bisa menikmati kesejukan di dalam hunian tanpa khawatir memberikan dampak negatif bagi lingkungan sekitar.

Stream Flow Technology

Perlu kamu ketahui jika AC Cassette Neuva Polytron mempunyai teknologi Stream Flow yang berguna untuk menyejukkan udara ke seluruh ruangan.

Dimensi sirip angin yang lebih besar dengan sudut gerak lebih lebar membantunya mengoptimalkan pendinginan secara efisien.

Double Fan Pada AC Cassette

AC Cassette Neuva Polytron mempunya daya yang lebih besar sehingga mampu membuat ruangan terasa sejuk lebih cepat hingga 15 persen daripada outdoor single fan.

Jadi, hanya dengan waktu yang singkat, kamu sudah bisa menikmati kesejukan di dalam ruangan.

Active Cleaning Function

Keunggulan dari AC Cassette Neuva Polytron berikutnya terletak pada fitur Active Cleaning Function.

Fitur tersebut bertujuan untuk pencegahan dan penekanan jumlah koloni jamur, bakteri, dan debu yang menempel pada evaporator. Dengan begitu, udara menjadi lebih sehat dan bersih untuk kamu dan keluarga tercinta.

Easy Maintenance & Installation

Selain fitur yang canggih, AC Cassette Neuva Polytron hadir dengan front panel yang mudah terlepas dan filter yang mudah kamu cuci.

Selain itu, proses instalasi dan penyambungan pipanya pun sangat sederhana. Hal tersebut membuat kamu menjadi lebih hemat tenaga dan waktu.

Selain beberapa keunggulan di atas, ternyata ada satu kelebihan AC Cassette Neuva Polytron yang membuatmu semakin ingin memilikinya. AC Cassette ini terbuat dari material dengan kualitas tinggi yang anti karat dan anti banting.

Hal tersebut menjadikannya sebagai AC yang lebih tahan lama dan awet daripada AC lainnya. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapat jaminan berupa garansi 5 tahun kompresor ditambah 3 tahun garansi untuk sparepart #QualityThatMatters.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera miliki AC Central Cassette Neuva Polytron dengan mengakses website resminya di www.polytron.co.id atau belanja melalui official e-commerce polytron dan toko terdekat di rumahmu. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "AC Cassette Neuva Polytron, Solusi Kesejukan dan Kenyamanan Hunianmu"