Rekomendasi Waterpark di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

waterpark di Bali
source: www.balivoucher.co.id

Destinasi pariwisata di Bali tak hanya terbatas pada pantai, bukit dan tempat wisata budaya yang kental dengan nilai-nilai adat istiadat. Di Pulau Dewata ini, kamu juga dapat menemukan pilihan tempat wisata air atau waterpark.

Cocok sekali untukmu yang bepergian bersama anak-anak atau rombongan keluarga besar, untuk menghabiskan liburan akhir tahun di Bali. Kamu pun bisa menyewa mobil di tempat rental mobil murah di Bali sebagai akomodasi selama di Bali agar lebih hemat biaya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi waterpark terbaik di Bali yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga. Let’s check this out!

Waterboom Bali

Salah satu tujuan yang tidak boleh dilewatkan adalah Waterboom Bali. Waterboom Bali merupakan taman bermain air terbesar di Bali. Di tempat wisata ini, kamu dapat menikmati berbagai wahana permainan air dengan standar kelas dunia.

Tersedia beragam jenis permainan seperti waterslide yang bisa dinikmati oleh Anda dan keluarga. Mulai dari wahana Smash Down, Funtastic, Pipe Line, Boogie Ride, Lazy River, dan banyak lagi.

Gumuh Sari Waterpark

Jika kamu mengunjungi Sangeh Monkey Forest, jangan lupa mampir ke Gumuh Sari Waterpark. Tempat wisata ini merupakan destinasi rekreasi keluarga yang menawarkan waterslide untuk segala usia.

Gumuh Sari Waterpark terletak di Desa Tegak Darmasaba, di sini kamu juga dapat menikmati panorama indah dari tebing dan sawah di sekitarnya. Selain fasilitas taman air, tempat ini juga memiliki kolam renang, restoran, lapangan futsal, dan gym.

Splash Waterpark

Apabila kamu pergi ke Tanah Lot dan mencari wisata taman air terdekat, pilihan yang tepat adalah Splash Waterpark. Berlokasi Jalan Pantai Berawa, Desa Canggu, Badung, Bali.

Taman rekreasi air keluarga ini menawarkan beragam permainan air yang seru dan mendebarkan, seperti Super Bowl, Speed Racer, Big Red dan berbagai wahana seru lainnya.

Citraland Waterpark

Citraland Waterpark adalah destinasi wisata air yang baru hadir di Kota Denpasar. Di sini, kamu akan menemukan beragam permainan dan wahana yang menarik. Terdapat juga wahana yang memacu adrenalin, seperti The Sea Legs yang meliputi tube slide dan racer.

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, tempat wisata taman air ini dapat menjadi alternatif seru bagi wisata kamu selama berada di Denpasar, Bali.

Itulah beberapa rekomendasi waterpark di Bali yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga. Namun, jika ingin melakukan eksplorasi ke lebih banyak tempat wisata, beli berbagai macam pilihan paket tur menarik hanya di Top Bali Tours.

Tour terbaik satu ini menawarkan beragam paket tur, di antaranya paket tur honeymoon, paket tur hiking dan trekking, foodie tours dan masih banyak lagi. Cari tahu informasi lebih lengkapnya hanya di topbalitours.com.

Atau jika kamu hanya ingin mencari jasa sewa mobil murah di Bali, pilihan yang tepat adalah menyewa di Top Bali Rental. Langsung kunjungi laman topbalirentals.com untuk mengetahui jenis mobil apa saja yang disewakan serta harganya. Semoga bisa membantu!

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Waterpark di Bali yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan"