Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Menarik di Uluwatu, Bali

destinasi wisata di Uluwatu
source: www.pegipegi.com

Hingga hari ini, Bali masih menarik atensi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk pergi berlibur di sana. Banyaknya destinasi wisata yang menarik menjadi salah satu alasan mengapa Pulau Dewata selalu tidak pernah sepi dari para turis.

Jika kamu ingin liburan ke Bali, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata di kawasan Uluwatu. Kamu bisa memanfaatkan paket liburan dari Top Bali Tours yang akan mengajakmu berkeliling Uluwatu sampai puas.

Berikut ini adalah rekomendasi destinasi wisata menarik yang bisa kamu datangi di Uluwatu. Yuk langsung saja disimak!

Pantai Suluban

Pantai satu ini terkenal dengan pemandangannya yang sangat cantik. Ombaknya yang besar menjadi favorit wisatawan untuk melakukan olahraga surfing. Pantai Suluban juga memiliki hamparan pasir putih dan batu karang yang memukau.

Kamu pun bisa menyaksikan pemandangan magis sunset atau matahari terbenam dari pantai ini. Jika ingin mencoba berselancar, kamu bisa menyewa papan selancar di tempat penyewaan yang ada di sekitar pantai. Berkunjung ke Pantai Suluban tidak lengkap jika kamu tidak mampir membeli oleh-oleh di toko souvenirnya.

Pantai Tegal Wangi

Pergi ke Uluwatu, berarti juga harus mendatangi Pantai Tegal Wangi. Pantai ini masih tergolong sepi, sebab akses jalan dari tempat parkir menuju pantai terbilang sulit dan curam. Masih berupa tangga alami dari batu karang.

Di Pantai Tegal Wangi, kamu bisa bersantai di atas hamparan pasir putih yang cantik, berswafoto dengan latar belakang lautan biru yang jernih serta melihat pemandangan sunset yang memukau di penghujung hari.

Pura Luhur

Pura Luhur atau Pura Uluwatu menjadi destinasi wisata selanjutnya jika kamu datang ke Uluwatu. Letaknya di tiga tebing yang berbeda, salah satu tebingnya merupakan tebing untuk melihat sunset. Kamu bisa memandang pemandangan di sekitar Pura yang cantik dari atas sana.

Pura suci ini dipercaya oleh umat Hindu sebagai penyangga 9 mata angin dan tempat memuja pendeta suci. Selain melihat matahari terbenam, kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan atraksi budaya tari kecak. Pertunjukan tari kecak biasanya dimulai sekitar pukul 17.00 WITA.

Malini Agropark

Jika kamu ingin menikmati pemandangan alam di atas tebing lainnya, langsung saja kunjungi Malini Agropark. Di taman wisata berbasis pertanian ini, kamu juga bisa bebas berswafoto sampai berenang di kolam renang yang cukup luas.

Untuk masuk ke kawasan Malini Agropark, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp100.000 per orangnya. Kamu akan mendapatkan welcome drink gratis dari pihak pengelola.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata di Uluwatu yang bisa kamu kunjungi. Bagi yang pertama kali ke Bali dan bingung dengan transportasi menuju tempat wisata, sebaiknya menggunakan paket tur liburan dari Top Bali Tours.

Tersedia banyak pilihan paket dengan berbagai destinasi wisata menarik yang bisa disesuaikan dengan keinginan. Top Bali Driver akan membawamu untuk mengunjungi semua tempat wisata di Bali sampai puas. 

Cari tahu informasi selengkapnya hanya di laman topbalitours.com. Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Yuk Kunjungi Destinasi Wisata Menarik di Uluwatu, Bali"