Tak Hanya Sporty, Berikut Kelebihan Honda HR-V yang Patut Anda Miliki

kelebihan mobil Honda HR-V
source: assets.ayobandung.com

Banyak orang yang penasaran dengan harga mobil Honda HRV karena mobil ini menjadi salah satu mobil terbaik di kelas SUV. Dengan fitur dan desain elegan, mobil Honda HR-V menawarkan kesan yang mewah.

Fitur yang lengkap dan desain keren memang menjadi hal yang mampu memikat hati para pengendara roda empat. Bagi Anda yang penasaran dengan Honda HR-V, berikut ini tersaji kelebihan Honda HR-V yang bisa Anda peroleh.

Desain Eksterior yang Super Stylish

Mobil medium SUV ini menawarkan dua tampilan yang berbeda dalam variannya. Varian RS Turbo mempunyai desain yang lebih sporty dengan grill mengusung gaya rumah tawon dan kombinasi hitam.

Pada bagian belakang Honda HR-V juga terlihat desain yang terkesan eksklusif. Anda bisa menemukan desain lampu kanan dan kiri yang menyampung dan logo Honda menambahkan kesan mahal. Selain itu, bumper belakang yang berwarna hitam dan dua knalpotnya mampu membuat kesan sporty semakin kental.

Fitur yang Lengkap

Kelebihan dari Honda HR-V ini tidak lepas dari fiturnya yang semakin up to date dan fungsional. Hal ini terlihat dari fitur Honda sensing yang diadopsi pada seluruh variannya.

Fitur tersebut meliputi Fitur Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow, Road Departure Mitigation System, Lane Keeping Assist System, Auto High Beam, Lead Car Departure, dan Collision Mitigation Braking System.

Performa Mesin Honda HR-V

Performa dari kedua mesin HR-V, baik 1.8L maupun 1.5L patut Anda acungi jempol karena mesin 1.5L cukup ampuh untuk Anda manfaatkan ketika keadaan padat. Ketika melaju di jalan yang bebas hambatan, mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sampai 145 Nm pada 4.600 rpm.

Kabin yang Lebih Luas

Kelebihan Honda HR-V berikutnya berkaitan dengan dimensi mobil yang lebih lapang. Pada bangku baris kedua bisa memuat hingga 3 orang dengan nyaman. Bahkan, ada headrest pada masing-masing jok.

Selain itu, ada USB port di belakang yang bermanfaat untuk Anda yang ingin mengisi daya smartphone. Tidak hanya itu, pelipatan bangkunya pun sangat fleksibel. Apabila membutuhkan ruang untuk meletakkan barang, bagasi mobil ini juga jauh lebih luas daripada versi lama.

Itulah beberapa keunggulan yang ada pada Honda HR-V. Jika tertarik ingin membelinya, Anda bisa langsung menghubungi PT Imora Motor. Dealer resmi mobil Honda Jakarta ini siap memberikan penawaran terbaik untuk Anda.

Imora Motor sudah berpengalaman melayani ratusan konsumen sehingga tidak usah Anda ragukan lagi kinerjanya. Anda juga bisa cek harga Honda Brio terbaru hanya melalui hondaimorajakarta.com. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Tak Hanya Sporty, Berikut Kelebihan Honda HR-V yang Patut Anda Miliki"