4 Judul Komik Bahasa Inggris Percakapan Cocok Buat Belajar

Komik bahasa Inggris percakapan menjadi salah satu media yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan belajar bahasa Inggris. Jika belum lancar ataupun tidak terlalu suka membaca buku yang berat maka komik berbahasa Inggris menjadi pilihan yang tepat untuk belajar. Nah, berikut ada 4 judul komik bahasa Inggris mengenai percakapan:

1. Superhero Marvel Komik

Siapa yang tak mengenal komik superhero dari marvel yang telah ditayangkan di film layar lebar ini. Komik bahasa Inggris percakapan ini berisikan seputar cerita dan aksi heroik dari superhero. Komik ini terdiri dari beberapa seri yang bisa memudahkan Anda untuk mempelajari bahasa Inggris terutama dalam percakapan sehari hari.

2. Diary Of A Wimpy Kid

Komik percakapan bahasa Inggris yang kedua ini juga tergolong ke dalam novel dengan bacaan yang ringan dan tentunya mudah dipahami. Komik ini memang menceritakan mengenai anak-anak dimana tokoh utamanya anak kecil. Tapi komik ini masih cocok dibaca oleh orang dewasa, karena gaya bahasa Inggrisnya cocok untuk orang dewasa.

3. Peanuts

Komik berjudul Peanuts ini sangatlah populer dan cocok buat Anda yang tidak suka membaca dalam jangka waktu lama. Karena komik ini tergolong komik komedi pendek yang menceritakan kehidupan sehari – hari antara Charlie Brown, Snoopy, dan hewan peliharaannya. Komik ini merangkum semua percakapan sehari hari dari Charlie.

4. Archie

Komik yang satu ini merupakan adaptasi dari serial televisi yang berjudul Riverdale. Komik Archie menjadi salah satu referensi untuk belajar bahasa Inggris karena bahasanya yang tergolong ringan dan mudah dipahami oleh orang awam. Apalagi komik ini berisikan banyak simbol dan budaya dari negara Amerika yang sangat menarik.

Membaca komik memang tidak akan pernah bosan, oleh karena itu belajar bahasa Inggris melalui komik bahasa Inggris percakapan dinilai sangatlah mudah dan menarik. Selain belajar buku komik percakapan bahasa Inggris sehari-hari, Anda juga bisa mengikuti kursus secara online di EF Adults.

Seperti EF telah menjadi pelatihan bahasa Inggris unggul dan berkualitas sejak 50 tahun lalu dan sangat populer di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk daftarkan diri Anda di EF Adults sekarang juga!

Posting Komentar untuk "4 Judul Komik Bahasa Inggris Percakapan Cocok Buat Belajar "