Tips Cuci Kasur Sesuai Jenisnya dari Cuci Springbed Jogja

tips cuci kasur sesuai jenisnya
source: berkeluarga.id

Setelah melakukan kegiatan seharian penuh di luar rumah, pastinya kamu ingin langsung rebahan di atas kasur yang nyaman. Sayangnya, keadaan kasur yang kotor dan bau dapat menganggu istirahatmu.

Saat ini, banyak orang memanfaatkan jasa Cuci Springbed Jogja untuk membantu mengembalikan kebersihan dari kasur mereka. Hal tersebut karena membersihkan kasur memang tidak bisa sembarangan.

Setiap jenis kasur mempunyai cara pembersihan yang berbeda-beda. Lalu, bagaimana cara membersihkan kasur yang benar sesuai dengan jenisnya? Berikut ini pembahasannya, ya.

Kasur Jenis Busa

Ketika ingin membersihkan kasur jenis busa, lebih baik jangan menggunakan air. Hal ini karena kasur busa mudah menyerap air sehingga jamur mudah tumbuh di dalamnya. Cara membersihkan kasur busa dengan benar adalah mengurangi debu yang ada di atas kasur menggunakan vaccum cleaner.

Selanjutnya, jemur kasur di bawah sinar matahari beberapa jam. Saat proses penjemuran, pukul kasur dengan penebah untuk menghilangkan debu yang menempel karena penjemuran.

Kasur Jenis Kapuk

Kasur jenis ini memang sangat rentan ditinggali serangga seperti tungau. Oleh sebab itu, cara pembersihannya harus cermat. Apabila kasur tidak terdapat noda yang menempel, maka cukup gunakan vaccum cleaner dan menjemurnya di bawah sinar matahari.

Akan tetapi, jika terdapat noda, maka gunakan air sabun dan sikat secara halus bagian yang kotor. Kemudian, jemur di bawah matahari dan tunggu kasur hingga benar-benar kering.

Kasur Jenis Springbed

Masih banyak orang yang membersihkan kasur jenis ini hanya dengan menggunakan alat penyedot debu. Apabila hanya memakai alat itu saja, springbed tidak akan bersih secara optimal.

Noda yang membandel bisa hilang dengan menggunakan air. Caranya, kamu perlu menyiapkan botol semprotan yang berisi campuran air dingin dan pewangi. Selain itu, siapkan juga kain mikro fiber.

Selanjutnya, semprotkan ke seluruh bagian kasur dan gosok perlahan dengan menggunakan kain mikro fiber. Apabila ada noda kasur, cukup tepuk-tepuk ringan dengan kain mikro fiber tersebut. Setelah itu, jemur springbed supaya tidak berbau apek dan benar-benar kering. Jika springbed sudah kering, bersihkan lagi dengan alat penyedot debu.

Apabila kamu merasa kesulitan karena tidak ada waktu dan merasa lelah untuk membersihkan springbed sendiri, kamu dapat langsung menghubungi Grades Home Cleaning.

Guna membantumu membersihkan kasur dengan maksimal, jasa cuci springbed Jogja ini menyediakan peralatan canggih super lengkap dan tim yang sudah ahli dalam bidangnya. Proses pembersihannya pun sangat efektif dan efisien sehingga kamu hanya menunggu beres.

Jika masih ada pertanyaan seputar layanan cuci kasur Jogja, kamu dapat langsung menanyakannya melalui 821 2626 9836 (Call/ WhatsApp) atau mengunjungi gradeshomecleaning.web.id. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Tips Cuci Kasur Sesuai Jenisnya dari Cuci Springbed Jogja"