Cara Merawat Jok Mobil Kain bersama Cuci Jok Mobil Jogja

cara merawat jok mobil kain bersama cuci jok mobil Jogja
source: ds393qgzrxwzn.cloudfront.net

Banyak orang sedang membutuhkan jasa cuci jok mobil Jogja. Hal tersebut karena membersihkan jok mobil tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Apalagi jika jok tersebut berasal dari bahan dari kulit atau kain.

Cara merawat dan membersihkan jok mobil bisa berpengaruh pada hasil yang akan kamu peroleh. Oleh sebab itu, kamu perlu memperhatikan material dari jok mobil kesayangan. Nah, apabila jok mobilmu terlapisi oleh kain, maka perhatikan cara merawat jok berikut ini.

Hindari Makan dan Minum di dalam Mobil

Mengonsumsi makanan di dalam mobil memang tidak ada yang melarang, namun sebaiknya kamu membatasinya agar tidak meninggalkan noda pada bangku mobil. 

Dengan menghindari makan dan minum dalam mobil, kamu bisa mengurangi peluang noda atau kotoran mengenai jok mobil.

Membersihkan Jok Menggunakan Vacuum Cleaner

Kamu dapat memanfaatkan vacuum cleaner untuk menyedot debu yang menempel pada bagian jok mobil. Hal ini bisa membantumu mengangkat debu dan partikel kotoran lain yang sudah mengotori jok.

Tidak hanya itu, tahap ini membuat debu maupun kotoran tidak semakin menempel pada jok mobil ketika telah kamu beri cairan pembersih.

Membersihkan Jok dengan Cairan Pembersih

Setelah kamu membersihkan seluruh debu, partikel halus, dan remahan sisa makanan dengan menggunakan vacuum cleaner. Kemudian, bersihkan jok kain dengan cairan pembersih yang berbahan dasar dari sabun. Hal ini bertujuan untuk melindungi serat bahan jok agar tidak rusak.

Apabila tidak memiliki pembersih khusus untuk jok mobil, kamu bisa menggantinya dengan detergen yang telah tercampur dengan air bersih. Selanjutnya, masukkan cairan sabun ke botol dan semprotkan cairan tersebut ke bagian jok mobil yang sedang kotor.

Kemudian, gosok perlahan dengan menggunakan sikat yang berbulu lembut. Usahakan untuk menggosok dengan satu arah yang sama supaya tidak merusakan serat kain. Lakukan cara ini berulang kali dengan sikat dan cairan sabun hingga noda menghilang.

Jika kamu tidak mempunyai waktu untuk cuci jok mobil sendiri, Grades Home Cleaning bisa menjadi solusi terbaik untuk kebutuhamu. Jasa cuci jok mobil Jogja ini mampu membersihkan jok secara maksimal dan nyaman.

Tidak hanya itu, layanan cleaning service yang mereka tawarkan juga berkualitas dan prima. Hal tersebut karena Grades Home Cleaning telah memanfaatkan teknologi yang canggih dan memiliki tim yang ahli dalam bidang cuci jok mobil.

Mau membuktikan hasil kinerja jasa cuci jok mobil yang baik dan memuaskan? Yuk, langsung hubungi tim Grades Home Cleaning melalui gradeshomecleaning.web.id dan rasakan keuntungannya. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Cara Merawat Jok Mobil Kain bersama Cuci Jok Mobil Jogja"