Yuk Ketahui Promo Apa Saja yang Ada di Codashop!

promo yang ada di codashop
source: cdn1.codashop.com

Codashop adalah salah satu platform yang berjasa bagi para gamers online di tanah air. Layanan ini bisa mempermudah urusan dalam dunia games ketika membeli item agar permainan semakin seru.

Platform yang satu ini memang bertujuan untuk mempermudah pembayaran voucher games bagi player yang tidak memiliki kartu kredit atau tidak bisa menggunakan kartu kredit ketika melakukan pembelian voucher game.

Berbagai kemudahan sudah tersedia pada Codashop agar para penggunanya di Singapura, Filipina, dan Indonesia bisa memanfaatkan semua fitur yang ada. Selain itu, ada banyak promo yang Codashop tawarkan agar para penggunanya semakin betah. Berikut ini sederet promo yang sering Codashop berikan. Simak hingga akhir, ya.

Gratis Item

Promo yang tersedia di Codashop memang selalu berganti-ganti. Umumnya, masing-masing program promo mempunyai durasi waktu tertentu. Jadi, para pengguna harus selalu update informasi melalui situsnya agar tak ketinggalan promonya.

Salah satu promo yang menarik adalah gratis item untuk pengguna yang membeli dalam jumlah tertentu.

Potongan Harga

Tidak hanya gratis item, ada juga promo berupa diskon alias potongan harga beberapa persen dari harga beli untuk games tertentu. 

Pastinya harga yang lebih terjangkau akan membuat pengguna semakin senang karena bisa menggunakan uangnya untuk kebutuhan yang lain.

Pembelian Berhadiah

Selain dua promo di atas, pihak Codashop juga tidak jarang menawarkan hadiah untuk pembelian voucher dengan batasan tertentu. Misalnya, pembelian dengan hadiah berupa tablet, headset, sampai handphone.

Jangan lupa ya, setiap promo memiliki masa berlaku tertentu. Jadi, pastikan dirimu selalu mendapat info terbaru dari situs Codashop untuk menikmati penawaran terbaiknya. Kamu perlu selalu siap siaga dan sering berinteraksi dengan situsnya sehingga tidak akan melewati kesempatan mendapat hadiahnya.

Supaya bisa memperoleh informasi paling update, tips, maupun info lainnya secara lengkap, kamu bisa bergabung dengan komunitas yang ada di Codashop. Coda Club Comunnity memungkinkan kamu melakukan interaksi dengan banyak gamers dari berbagai daerah.

Bagaimana pun permainan virtual kini telah menjadi salah satu bentuk kegiatan yang telah masuk ke dalam kategori gaya hidup. Oleh sebab itu, tidak heran banyak permainan di internet yang terkenal secara tiba-tiba dan seru untuk dimainkan bersama melalui.

Itulah beberapa promo yang ada di Codashop dan bisa kamu manfaatkan agar pembelian voucher maupun top up games semakin menguntungkan dan menyenangkan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Codashop, silakan kunjungi www.ashefanews.com. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Yuk Ketahui Promo Apa Saja yang Ada di Codashop!"