Anti Gerah, Berikut Rekomendasi Bahan Baju Lebaran yang Nyaman untuk Bisnis Baju

rekomendasi bahan baju lebaran anti gerah
source: www.inouiprint.com

Apakah saat ini kamu sedang memiliki bisnis yang bergerak di bidang fashion? Pastinya, kamu sekarang sudah mulai mempersiapkan stok untuk lebaran tahun ini, bukan? 

Menjual baju untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri memang susah-susah gampang, loh. Hal ini karena permintaan konsumen yang beragam. Namun, kamu bisa bekerja sama dengan jasa printing kain digital untuk mendapatkan busana yang indah sehingga banyak pelanggan tertarik untuk meminangnya. 

Ketika memilih baju, setiap orang pasti memiliki banyak pertimbangan, mulai dari model, warna, harga, sampai jenis bahannya. Tentunya, pelanggan ingin bahan kain yang tidak panas dan cocok untuk kegiatan seharian selama perayaan Idul Fitri. 

Nah, berikut ini ada rekomendasi bahan yang adem sehingga nyaman bisa kamu gunakan untuk bahan baju lebaran. Penasaran? Yuk, simak pembahasannya dan segera tentukan pilihanmu, ya. 

Bahan Katun 

Bahan katun adalah jenis kain yang populer. Makanya, banyak gamis, atasan, celana, sampai hijab yang menggunakan kain katun. Hal ini karena karakter kainnya yang memiliki daya serap tinggi dan adem. 

Bahkan, jasa printing kain digital menggunakan bahan katun premium yang mempunyai sifat yang lentur untuk menjadi pakaian lebaran. Jadi, pemakainya bisa bebas bergerak dan beraktivitas dengan gamis elegan dari bahan katun ini. 

Bahan Jersey 

Selain katun, bahan jersery juga bisa kamu pertimbangkan menjadi bahan baju lebaran nanti, ya. Jenis kain ini terbuat dari campuran kapas, serat sintetis, dan wol. 

Jersey mempunyai sifat yang adem, halus, dan elastis sehingga membuat siapa saja yang mengenakannya nyaman sepanjang hari. Tenang saja, jenis bahan ini tidak mudah kusut dan anti pudar, loh. 

Bahan Linen 

Linen mempunyai tekstur yang halus dan lembut sehingga siapa saja yang memakainya pasti nyaman. 

Daya serapnya termasuk tinggi dan tidak mudah kotor, loh. Pengunanya bakal lebih leluasa menyantap sajian Idul Fitri. Sayangnya, linen lebih mudah kusut daripada jenis kain sebelumnya. 

Bahan Rayon 

Kamu pasti tidak asing dengan dress dari bahan kain rayon. Dengan banyaknya gamis yang terjual dengan bahan rayon, hal ini menunjukkan bahwa jenis kain ini memang sangat nyaman untuk dipakai. 

Berbahan dasar serat buatan dari bahan sistetis membuatnya memberikan kesan dingin dan mudah menyerap keringat. Sangat cocok untuk baju lebaran nanti, bukan? 

Ketika kamu sudah memutuskan untuk memilih kain jenis apa, kamu bisa mempercantik desain baju yang akan kamu jual dengan menghubungi jasa printing kain digital. Kamu dapat memesan desain sesuai keinginan agar baju lebaran jualanmu tahun ini semakin laris manis. 

Inoui Print hadir sebagai jasa printing kain yang mampu memenuhi permintaan khusus dari setiap klien. Tak perlu khawatir, ada banyak pilihan kain dengan beragam gramasi dan harga kompetitif di Inoui Print. 

Inoui Print selalu menawarkan kain berkualitas dan premium untuk bisnismu. Kamu juga bisa menemukan kain satin yang bagus disini. Yuk, Dapatkan Harga dan Approval Sample di Inoui Print sekarang juga! Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Anti Gerah, Berikut Rekomendasi Bahan Baju Lebaran yang Nyaman untuk Bisnis Baju"