Spesifikasi Chery Omoda 5 yang Tawarkan Beragam Keunggulan saat Berkendara

Chery Omoda 5 yang telah rilis pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah meramaikan segmen compact SUV di tanah air. Mobil produksi Bekasi ini, rencananya mulai dikirim ke pelanggan pada April 2023 mendatang.

PT Chery Sales Indonesia memastikan produk yang satu ini mempunyai banyak keunggulan. Dengan begitu, harapannya masyarakat bisa menerima model Chery Omoda 5 dengan positif. Berikut ini sederet keunggulan Chery Omoda 5 yang mampu memberikan pengalaman mengesankan untuk Anda. Simak hingga selesai, ya.

Desain

Kendaraan ini mengandalkan desain yang futuristik. Kesan ini hadir karena tampilan gril tanpa frame dan berada di samping lampu LED Split trapesium dan LED DRL dengan bentuk T. Selain itu, terdapat sejumlah garis aerodinamika untuk membuat tampilan mobil terlihat lebih sporty. Kesannya semakin agresif berkat pelek dengan ukuran 18 inci.

Fitur Kenyamanan

Chery Omoda 5 mempunyai banyak fitur. Salah satunya adalah ADAS yang tidak semua mobil SUV memilikinya. Beragam fitur canggih lainnya juga tersemat pada mobil ini, seperti panoramic roof yang dapat Anda nikmati dan membuat tampilan semakin bergaya ketika berkendara.

Fitur menarik lainnya yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara adalah delapan speaker Sony, door mirror heating, inteligent voice assistant, hingga acoustic glass.

Fitur Keselamatan

Mobil Chery Omoda 5 juga terlengkapi dengan berbagai fitur keselamatan. Fitur tersebut seperti Electronic Parking Brake (EPB) + Autohold, Lane Keeping System (LDP), Traffic Signal Recognition System (TSR), Adaptive Cruise System (ACC), Electronic Power Steering (EPS), dan Integrated Cruise Assist (ICA).

Selain itu, masih ada fitur canggih lainnya meliputi Brake Assist System (BAS), Brake Priority System (BOS), Electronic Stability Program (ESP), Traction Control (TSC), Hill Start Assist Control (HAC) plus Hill Descent Control (HDC), Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake FOrce Distribution (EBD), dan Auto Central Locking Door.

Mesin

Nyawa dari mobil ini berasal dari sebuah mesin dengan kapasitas 1.500 cc turbo. Oleh sebab itu, performanya tidak perlu Anda ragukan lagi. Performanya bisa menghasilkan tenaga sebesar 145 hp dan torsi hingga 230 Nm yang cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara Anda.

Harga

Walaupun banyak keunggulan yang Chery Omoda 5 miliki, namun mobil ini masih mempunyai harga yang kompetitif. Sepanjang acara IIMS 2023, tipe RZ ditawarkan dengan harga Rp398 juta dan varian Z dengan harga Rp328 juta.

Apakah Anda mulai tertarik memiliki Chery Omoda 5? Jangan lupa lakukan Test Drive CTA lebih dulu ke link https://chery.co.id/id/models/omoda-5, ya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Chery Omoda 5 yang Tawarkan Beragam Keunggulan saat Berkendara"