Mengapa Harus Memilih Motor Listrik Polytron? Berikut Ulasannya

Dari tahun ke tahun revolusi otomotif semakin berkembang. Salah satunya dengan kehadiran motor listrik yang kini semakin dilirik oleh masyarakat sejak kenaikan harga BBM menggila. Tentunya motor listrik punya spesifikasi yang tak kalah bagus dengan motor yang menggunakan bahan bakar BBM.

Salah satu pilihan motor listrik hadir dari merek POLYTRON. Di mana perusahaan elektronik satu ini sudah merilis motor listriknya sebelum kenaikan harga BBM terjadi. Apa saja keunggulan dari motor listrik merk POLYTRON yang diberi nama POLYTRON Evo ini? 

Keunggulan Motor Listrik POLYTRON Evo

Berikut ini berbagai keunggulan yang dimiliki oleh motor listrik dari merk POLYTRON. 

Merupakan Kendaraan Yang Hemat

Keunggulan utama dari motor listrik ini adalah tentu saja tidak perlu menggunakan bahan bakar minyak. Jadi Anda bisa menghemat biaya bahan bakar dan menggantinya dengan daya listrik. Bahkan saat dibawa ke bengkel motor ini juga perawatannya tidak perlu susah.

Anda tinggal mengisi daya baterai secara berkala untuk menjaga performa dari motor tersebut. Tidak perlu lagi yang namanya membeli oli mesin atau membersihkan bagian CVT hingga servis mesin.

Mengurani Polusi dan Emisi

Motor listrik POLYTRON Evo juga mengusung kendaraan yang ramah lingkungan. Seperti diketahui motor yang menggunakan bahan bakar minyak menyumbang polusi dan emisi yang cukup tinggi sehingga mencemari udara di lingkungan.

Sementara motor listrik dapat membantu menjaga lingkungan tetap bersih tanpa harus mengeluarkan emisi berbahaya.

Mengurangi Kebisingan Kota

Ternyata motor listrik memberi kenyamanan bagi anda sebagai pengendara ataupun pengendara lainnya di jalanan. Karena motor ini sendiri saat dinyalakan tidak akan membuat kebisingan yang mengganggu tetangga ataupun siapa saja.

Jadi motor listrik sangat aman tanpa menggangu, ketika Anda yang tinggal di gang, keluar masuk gang menggunakan motor ini saat malam hari.

Isi Daya Sangat Mudah

Jika memiliki motor dengan bahan bakar minyak maka pengisian dayanya harus dilakukan ke pom bensin atau warung eceran minyak BBM terdekat. Sementara dengan sepeda motor listrik dari POLYTRON ini, anda hanya perlu mengisi daya baterai dengan daya listrik.

Cara pengisian baterainya bisa dilakukan dengan dua metode. Mulai dari pengisian baterai langsung ke unit motor atau dengan melepaskan baterainya terlebih dahulu. Apalagi didukung pula dengan kabel chargernya yang cukup panjang sekitar 3 meter. 

POLYTRON Evo juga tentu saja dilengkapi dengan berbagai fitur berkendara yang canggih untuk kenyamanan para pengendara mulai dari fitur ECO, Regular hingga Sport. Dimana ketiga fitur ini bisa menyesuaikan kebutuhan dan medan jalan yang Anda lalui.

Posting Komentar untuk "Mengapa Harus Memilih Motor Listrik Polytron? Berikut Ulasannya"