Tingkatkan Proteksi Keluarga dengan Asuransi Kesehatan CAR Life

Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan dan pengelolaan keuangan yang makin bijak, membuat produk asuransi kian banyak diminati. 

Salah satunya adalah CAR Life Insurance yang menyediakan berbagai produk asuransi, mulai dari kesehatan, pendidikan, asuransi jiwa, dan lain sebagainya. 

Lantas, apa saja keuntungan dan polis yang ditawarkan? Simak ulasan lengkapnya dan pelajari asuransi kesehatan berikut ini sebelum membeli produknya.
Jenis-Jenis Polis Asuransi Kesehatan CAR 

Prevensia atau asuransi kesehatan merupakan produk unggulan dari asuransi CAR di Lifepal. Produk ini memberikan perlindungan pada perusahaan dari risiko keuangan akibat tingginya biaya pengobatan terkait karyawan. 

Selain itu, asuransi kesehatan CAR juga hadir untuk nasabah individu dan keluarga. Beberapa produk yang ditawarkan dalam asuransi kesehatan ini di antaranya:

Central Asia Prevensia Care

Polis asuransi ini memberikan pertanggungan kesehatan mulai dari biaya rawat inap, rawat jalan darurat karena kecelakaan, dan pembedahan. Selain itu, Central Asia Prevensia Care juga memberikan manfaat pertanggungan ketika nasabah meninggal dunia.

Family Prevensia CARe

Polis asuransi ini ditujukan untuk individu maupun keluarga. Manfaat pertanggung jawaban yang diberikan meliputi biaya rawat inap, pembedahan, dan rawat jalan saat dirawat di rumah sakit. 

Family Prevensia CARe tidak ada batas manfaat maksimum klaim per tahunnya dan memberikan perlindungan secara nonstop karena sakit ataupun kecelakaan. 

CARin 

CARin merupakan polis asuransi kesehatan untuk individu dan keluarga yang memberikan jaminan biaya perawatan selama di rumah sakit karena kecelakaan atau sakit. 

Selain itu, polis ini memberikan manfaat pertanggungan biaya ambulans dan tidak ada batasan maksimum penggantian per tahunnya.

Asuransi Prevensia Pro Ultimate

Asuransi CAR di Lifepal ini memberikan perlindungan kesehatan selama 5 tahun. Nasabah dapat memperpanjangnya hingga usia 75 tahun dengan biaya kamar mencapai Rp3 juta per harinya.

Selain itu, nasabah mendapatkan manfaat pertanggungan berupa cash plan bonus, second payor, dan medical check up gratis sesuai dengan kelas manfaat. 

Asuransi Prevensia Care Ultimate

Polis asuransi ini ditujukan untuk nasabah individu dan keluarga dengan manfaat pertanggungan berupa perlindungan kesehatan selama 5 tahun yang bisa diperpanjang sampai usia 75 tahun, medical check up sesuai kelas manfaat yang diambil, second payor, dan cash plan bonus.

Central Asia Perlindungan Kesehatan

Central Asia Perlindungan Kesehatan memiliki masa polis 5 tahun dengan sistem klaim reimbursement. Manfaat pertanggungan yang diperoleh nasabah adalah santunan rawat inap hingga Rp1 juta per hari, santunan ICU hingga Rp2 juta per hari, pengembalian 50% premi di akhir masa asuransi jika tidak ada klaim yang diajukan, serta santunan rawat jalan setelah rawat inap hingga Rp3 juta.

Central Asia Perlindungan Penyakit Tropis

Polis asuransi yang satu ini cukup menarik, yakni perlindungan untuk penyakit tropis seperti typhoid fever, demam berdarah, dan malaria selama 5 tahun. Jika nasabah terdiagnosis salah satu penyakit tersebut, maka akan mendapatkan Rp10 juta dengan sistem reimbursement. Nasabah juga bisa mendapatkan pengembalian 50% premi jika tidak ada klaim hingga masa asuransi berakhir. 

Cara Mudah Klaim Asuransi CAR

Selain mengetahui jenis-jenis polis yang ditawarkan, kamu juga harus tahu bagaimana cara pengajuan klaim di CAR Insurance. Pengajuan klaim tidak terlalu rumit, karena nasabah bisa mengajukan klaim paling lambat 30 hari sejak kejadian yang menimpa tertanggung. Berikut ini prosedur pengajuan klaim untuk nasabah CAR. 

  • Laporkan kejadian dengan datang langsung ke kantor asuransi terdekat atau lewat call center paling lambat 30 hari sejak kejadian. 
  • Unduh form asuransi CAR untuk mengajukan klaim melalui situs resmi perusahaan. 
  • Isi formulir asuransi pengajuan klaim secara lengkap serta lampirkan dokumen-dokumen yang diperlukan. 
  • Kirim formulir pengajuan klaim beserta dokumen ke kantor pusat atau kantor Asuransi CAR terdekat. 
  • Tunggu perusahaan memintamu melakukan verifikasi data. 
  • Jika klaim yang diajukan diterima, maka pihak perusahaan akan memberikan ganti rugi sesuai dengan ketentuan dalam polis asuransi yang kamu pilih. 

Itu tadi jenis-jenis polis asuransi kesehatan dari CAR Insurance yang bisa kamu pilih. Selain asuransi kesehatan, ada sejumlah produk yang ditawarkan oleh CAR Insurance, mulai dari Asuransi Penyakit Kritis, Asuransi Jiwa, Asuransi Jiwa Unit Link, Asuransi Syariah, hingga Asuransi Pendidikan.

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Proteksi Keluarga dengan Asuransi Kesehatan CAR Life"