3 Parfum Under 50.000 yang Bikin Kamu Pede Seharian

rekomendasi parfum under 50000

Parfum ialah perihal terutama yang tidak boleh dibiarkan. Tanpa disadari, parfum bisa membuat mood kita lebih baik serta tingkatkan keyakinan diri kita. Ini ia saran 3 parfum wangi serta tahan lama di dasar Rp50.000.

Tidak hanya itu, kalian dapat membeli parfum-parfum ini baik lewat store oflline ataupun e- commerce. Ayo, langsung intip apa saja parfumnya menurut Teknokreatips di dasar ini!

Miniso Zodiak Parfum

Parfum Miniso series zodiak tercantum ke dalam kalangan eau de perfume (EDP). Walaupun mempunyai kemasan yang kecil, ialah 10 ml, tetapi parfum ini bisa bertahan buat waktu yang lama. Ketahanan parfum bisa bertahan sampai 6 jam.

Ada 12 varian opsi wewangian mulai dari yang soft sampai aroma yang sangat kokoh juga mempunyai ketahanan yang sama. Parfum ini bisa dibeli dengan harga Rp29.900. Namun, kalian dapat membelinya di official e-commerce Miniso buat memperoleh harga yang lebih murah lagi.

Evangeline Eau de Parfum

Sama semacam parfum Miniso, parfum ini pula tercantum ke kalangan eau de perfume (EDP). Melansir dari digiteknesia, EDP evangeline mempunyai sebagian series, ialah series batik, bunga sakura, serta zodiak. Buat series batik serta bunga sakura berisi sebanyak 100 ml, sebaliknya buat series zodiak ialah 50 ml. Ketahanannya juga lumayan lama.

Bila dipakai beraktifitas indoor bisa bertahan sampai 8 jam, tetapi bila digunakan buat kegiatan outdoor yang lama bisa bertahan sampai 4 jam. Tiap tipe mempunyai harga yang berbeda, tetapi biayanya masih di kisaran di dasar Rp50.000, ialah Rp25.000– 40.000. Varian black sakura ialah varian terlaris di rangakaian series ini.

Musk By Lilian Ashley Eau de Toilette

Masih dari brand yang sama dengan Evangeline, tidak hanya EDP, terdapat pula rangkaian EDT- nya. Parfum ini dikemas dalam dimensi 70 ml. EDT ini diklaim bisa bertahan sampai 8 jam ataupun bisa jadi lebih, cocok dengan kegiatan.

Biayanya juga lumayan terjangkau dibanding parfum Evangeline yang lain, ialah Rp14.000. Murah, kan? Varian yang sangat laris merupakan varian white.

Itu ia sebagian saran parfum murah serta awet. Kalian telah memiliki salah satunya? Jika belum, langsung beli, ayo!

Posting Komentar untuk "3 Parfum Under 50.000 yang Bikin Kamu Pede Seharian"