Kang Ki Young Perdana Menjadi Pemeran Utama di ‘Queen Of Divorce’

Queen Of Divorce

Banyak elemen yang menciptakan pengalaman menonton yang unik, sehingga para penggemar drama Korea selalu menantikannya. Seperti pengembangan dalam setiap karakter yang kompleks, originalitas cerita, kombinasi genre, hingga sountrack yang mendukung cerita dan sering kali menjadi populer. Selain itu, durasi dalam setiap drama yang singkat sehingga membuat ceritanya tidak bertele-tele dengan alur yang cepat, membuat drakor-drakor baru semakin ditunggu oleh penontonnya.

Salah satu drakor baru dengan ceritanya yang fresh dan saat ini sedang banyak ditonton adalah drama Queen Of Divorce. Drama Viu Original ini berkisah tentang seorang pengacara Kim Sara (Lee Ji Ah) yang menjadi spesialisasi dalam menyelesaikan masalah perceraian. Sara telah kehilangan segalanya karena perceraian pahit yang dilaluinya, sehingga ia tidak ingin banyak korban lainnya yang bernasib sama dengannya. 

Untuk bangkit dari keterpurukannya setelah bercerai, ia membangun sebuah perusahaan khusus perceraian. Namun, karena pernah menjalani hukuman penjara ia tidak lagi bisa menjadi pengacara. Oleh karena itu, ia mencari pengacara untuk membantunya menjalankan firmanya. Tanpa ia sadari, ia merekrut mantan kekasihnya untuk menjadi pengacaranya, yaitu Dong Ki Joon (Kang Ki Young). Seorang mantan jaksa penuntut yang terkenal tegas dan adil, yang kemudian berhenti menjadi jaksa karena tidak bisa menerima ketidakadilan yang terjadi.

Drama ini merupakan drama pertama Kang Ki Young berperan sebagai pemeran utama, sejak debut pertama pada tahun 2012. Kemampuan aktingnya makin berkembang sehingga mendapatkan banyak tawaran drama dan mendapat peran yang bagus beberapa tahun belakangan ini.

Berikut ini adalah beberapa fakta terkait peran utama perdananya

Merasa tertekan menjadi pemeran utama

Meskipun sudah sering berseliweran di layar kaca, baru kali ini Kang Ki Young dipercaya untuk memerankan pemeran utama. Selama ini Kang Ki Young hanya mendapatkan peran pendukung, sehingga ia merasa sedikit tertekan memasuki babak baru dalam karirnya dalam berakting.

Merasa gugup diawal dan belum bisa menikmati

Dalam karir beraktingnya, selama ini Kang Ki Young mengaku selalu bersandar kepada para seniornya. Namun, mengingat ini adalah peran utama perdananya, ia merasa sangat gugup diawal dan belum bisa menikmati perannya. 

Dikutip dari IDN Times, Kang Ki Young mengatakan bahwa ia selalu merasa seperti ada empat kaki di atas meja persegi, tetapi kali hanya dua kaki saja. Jadi, sulit untuk menjaga keseimbangan.

Lee Ji Ah berperan penting dalam membangun chemistry dengan Kang Ki Young

Meski belum bisa menikmati perannya kali ini, dalam proyek ini Kang Ki Young merasa sangat terbantu oleh Lee Ji Ah dalam membangun chemistry diantara mereka berdua. Berdasarkan pengalaman Lee Ji Ah yang telah berkali-kali memerankan peran utama, ia membantu Kang Ji Young cara mendalami perannya dan membangun chemistry.

Kang Ki Young juga tidak menyangka bahwa Lee Ji Ah memiliki sisi komedi dengan menyumbangkan banyak ad-libs yang menghibur saat syuting.

Bagi kamu yang penasaran dengan akting Kang Ki Young sebagai pemeran utama dalam drama Queen of Divorce, silakan saksikan drama lengkapnya hanya di aplikasi streaming VIU.

Posting Komentar untuk "Kang Ki Young Perdana Menjadi Pemeran Utama di ‘Queen Of Divorce’"