Keunggulan Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu Berkualitas dari Polytron

Kulkas 2 Pintu FlexUp 5 in 1 Polytron
source: polytron.co.id

Kulkas merupakan salah satu perangkat rumah tangga yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dalam memilih kulkas, banyak konsumen yang beralih ke kulkas 2 pintu karena berbagai keunggulannya yang sesuai dengan tuntutan zaman.

Rekomendasi kulkas 2 pintu terbaik untuk masyarakat adalah kulkas Polytron Flexup 5 in 1. Lalu, apa saja keunggulan yang dimiliki oleh kulkas 2 pintu dari Polytron tersebut?

Yuk, simak ulasannya berikut ini sampai selesai agar Anda bisa semakin yakin untuk memilikinya!

Kapasitas Besar

Polytron Flexup 5 in 1 memiliki kapasitas yang besar dan terlengkapi dengan sejumlah rak yang lebih besar.

Oleh sebab itu, kulkas dari Polytron ini dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam menyimpan bahan makanan sampai dengan 260 liter.

Mode 5 in 1 Flexup

Kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron memanfaatkan fitur 5in1 cooling system sehingga pengguna bisa mengubah ruang freezer menjadi beberapa mode sesuai kebutuhan keluarga.

Berikut ini mode yang bisa Anda dan keluarga nikmati.

  • Normal mode: mode ini memiliki fungsi seperti model kulkas biasanya. Mode normal terdiri dari bagian atas sebagai freezer dan bagian bawah menjadi kulkas.
  • Fridge Mode: mode ini memungkinlan Anda mengubah bagian atas berfungsi seperti bagian bawahnya, yakni sebagai kulkas. Maka dari itu, fridge mode memberikan ruang tambahan bagi Anda yang ingin menyimpan lebih banyak bahan makanan seperti buah, sayur, dan minuman tanpa freezer.
  • Chiller Mode: mode ini meliputi bagian atas menjadi chiller dan bagian bawah tetap sebagai kulkas. Mode seperti ini bisa Anda gukanan saat mempersiapkan bahan masakan ikan atau daging. Mode ini akan membantu Anda mencairkan ikan atau daging yang membeku secara cepat sehingga siap untuk dimasak tanpa takut rusak atau tidak fresh.
  • Energy Saving Mode: mode ini sama seperti mode normal. Hal yang membedakannya adalah adanya upaya penghematan daya yang lebih tinggi dari beberapa mode lainnya.
  • Super Freezer Mode: mode ini bisa Anda gunakan saat membutuhkan proses pendinginan yang lebih cepat seperti membuat es batu. Hal tersebut karena bagian atasnya bisa Anda ubah menjadi super freezer dengan bagian bawah tetap sebagai kulkas.

Tidak hanya penggunaan fitur yang canggih, Polytron juga berkomitmen untuk terus menjaga kualitas produknya #QualityThatMatters dengan garansi hingga 10 Tahun*.

Mari segera beli kulkas Flexup 5 in 1 dari Polytron dengan penawaran harga launching di harga special Rp 3.549.000* melalui website resmi Polytron.co.id atau langsung mengunjungi e-commerce favorit Anda. Selamat berbelanja!

Posting Komentar untuk "Keunggulan Flexup 5 in 1, Kulkas 2 Pintu Berkualitas dari Polytron"