Membedah Mobil Listrik Terbaru Toyota All New BZ4X

Seiring dengan perkembangan zaman, dunia otomotif juga mulai berkembang bersama inovasi baru dalam menciptakan kendaraan masa depan. Salah satunya adalah Toyota All New BZ4X yang merupakan mobil listrik terbaru.

Mobil ini dibuat dengan teknologi paling canggih dan dibekali dengan fitur modern untuk menunjang kebutuhan pengendara. Ditambah dengan eksteriornya yang futuristik, sehingga membuat tampilan mobil menjadi semakin menarik. 

Mengenal Mobil Listrik Terbaru Toyota BZ4X

Diperkenalkannya BZ4X menjadi sebuah upaya Toyota untuk terus mengembangkan inovasi otomotif. Bahkan banyak orang yang semakin penasaran karena mobil ini didukung dengan fitur dan teknologi terlengkap.

Pemberian nama Toyota BZ4X juga mempunyai makna tersendiri. Angka 4 menggambarkan bahwa mobil ini termasuk dalam kendaraan listrik. Sementara itu huruf X dijadikan tanda untuk menjelaskan dua motor elektris dalam mobil. 

Ulasan tentang Toyota BZ4X

Sebelum membeli Toyota BZ4X, sebaiknya Anda mempelajari tentang spesifikasi dan seluruh komponen dalam kendaraan. Tujuannya agar ekspektasi pembeli dapat terpenuhi dan tidak merasa salah beli.

1. Eksterior dan Interior

Toyota BZ4X didesain dengan eksterior modern yang jauh lebih bagus dari generasi mobil sebelumnya. Pada bagian lampu belakang terdapat garis sambung memanjang yang elegan. Untuk bagian rodanya didesain dengan warna hitam yang terkesan maskulin.

Sementara itu interior dalam Toyota BZ4X juga tidak kalah menarik. Seluruh material yang digunakan terbuat dari bahan berkualitas. Tata letaknya dibuat futuristik, sehingga nyaman dan menarik ketika dilihat. 

2. Opsi Penggerak

Termasuk mobil listrik dengan teknologi terbaru, Toyota BZ4X dilengkapi dengan dua opsi penggerak, yakni FWD dan AWD. Keduanya didukung dengan tenaga berkekuatan 201 hp yang didapatkan dari kapasitas baterai sebesar 71,4 kWh.

Pada bagian penggerak roda depan output paling besar yang bisa dihasilkan adalah 150 kW. Sedangkan untuk penggerak AWD outputnya bisa sampai 80 kW, sehingga mobil dapat bergerak dengan aman.

Performa akselerasinya juga sangat bagus, 0 sampai 100 km/jam dapat ditempuh hanya dalam 8,4 detik. Tak hanya itu, ketika daya baterai berada dalam posisi penuh, mobil listrik ini mampu menempuh jarak dari 460 km hingga 500 km. 

3. Fitur High Resistance Coolant

Umumnya mobil listrik menggunakan daya dari baterai sebagai bahan bakar utamanya. Maka dari itu pengendara harus rajin mengisi daya. Tetapi saat pengisian daya risiko korsleting listrik cukup tinggi, terutama jika suhu baterai mulai panas dan memicu terjadinya kebakaran.

Oleh sebab itu, Toyota BZ4X dilengkapi dengan fitur High Resistance Coolant untuk menjaga suhu agar tidak terlalu panas. Dengan demikian, kondisi baterai akan tetap aman dan pengendara bisa berkendara tanpa perasaan khawatir.

Toyota All New BZ4X mulai menjadi incaran para pecinta otomotif karena kualitasnya yang tidak tertandingi. Bagi Anda yang tertarik dapat segera mencari informasi dan melakukan pembelian melalui website paling terpercaya dari SEVA.

Posting Komentar untuk "Membedah Mobil Listrik Terbaru Toyota All New BZ4X"