Daftar Anime Populer yang Akan Tayang di Tahun 2023

daftar anime populer yang tayang di 2023

Siapa di sini yang hobi nonton anime? Serial asal Jepang ini memang banyak penggemarnya, termasuk di Indonesia. Mulai dari Jujutsu Kaisen, Demon Slayer, Attack on Titan dan masih banyak lagi anime favorit lainnya.

Tahun 2023 mungkin juga sangat ditunggu-tunggu para pecinta anime. Pasalnya, banyak anime yang menayangkan season terbaru di tahun ini. Berikut adalah beberapa daftar anime populer yang akan tayang di tahun 2023. Yuk langsung disimak!

Solo Leveling

Solo Leveling merupakan webnovel dan webtoon Korea Selatan karya Chugong yang akan diadaptasi menjadi anime. Serial animenya akan tayang pada tahun 2023.

Mengisahkan tentang hunter lemah bernama Sung Jinwoo yang harus menemukan cara untuk melunasi utang keluarganya. Kamu akan menjadi saksi perjalanan Sung Jinwoo menjadi hunter terkuat di antara yang lainnya.

Jujutsu Kaisen Season 2

Season kedua dari anime Jujutsu Kaisen sangat dinantikan banyak penggemar di tahun 2023. Animasi dari MAPPA ini merupakan adaptasi anime dari manga Jepang dengan judul yang sama karya Gege Akutami.

Season pertama diakhiri dengan pertarungan antara Yuji, teman-temannya dan lukisan berbahaya Cursed Womb. Pada season mendatang, akan ada banyak momen yang menarik. Nantikan pula cerita masa lalu dari Yuji, Gojo serta kemunculan villain yang bisa mengancam seluruh dunia.

Attack on Titan The Final Season (Part 3)

Attack on Titan dikenal sebagai salah satu anime terpopuler sepanjang masa. Januari 2023 ini, anime ini dijadwalkan akan muncul dengan episode terakhirnya untuk season keempat dan menyelesaikan cerita utama dari serial epik tersebut.

Season empat dari anime adaptasi manga Jepang karya Hajime Isayama ini akan semakin menjelaskan tentang sejarah para titan atau raksasa. Sudah siapkah kamu menonton bagaimana kelanjutan Eren rumbling?

Demon Slayer Swordsmith Village Arc Season 3

Demon Slayer Season 3 juga menjadi salah satu anime yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di tahun 2023. Franchise anime paling populer di dunia memulai musim debutnya pada 2019 silam.

Cerita dan karakternya yang menarik membuat para penggemar anime sangat antusias menunggu season selanjutnya. Episode terbaru anime ini rencananya akan dirilis pada April 2023.

Itulah beberapa anime terpopuler yang paling ditunggu penayangannya di tahun 2023 oleh pecinta anime. Bagi yang ingin menonton season terbaru atau me-rewatch season sebelumnya, tonton di situs streaming Anoboy. Sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia dan kualitas video yang no kaleng-kaleng. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Daftar Anime Populer yang Akan Tayang di Tahun 2023"