Berikut Daftar Film Indonesia yang Tayang di 2023

daftar film Indonesia yang tayang di 2023

Masuk tahun 2023, berbagai genre dan judul film terbaru hadir menghiasi dunia perfilman tanah air. Mulai dari genre drama, horor, sampai aksi pun turut kembali menghibur para penonton setia bioskop.

Selain di bioskop, kamu juga bisa menonton berbagai film menarik dari Indonesia sampai luar negeri menggunakan Rebahin. Nah, berikut ini sederet film yang tayang di awal 2023. Yuk, simak pembahasannya sampai selesai!

Adagium

Film yang sudah tayang mulai 26 Januari 2023 ini menceritakan mengenai persahabatan antara teman masa kecil bernama Arga, Bian, dan Alenda. Saat mereka sudah beranjak dewasa, mereka mulai menemukan masalah pribadi masing-masing.

Selain itu, mereka juga terjebak dalam dilema cinta segitiga yang sangat rumit. Pemain dalam film romansa ini Jihane Almira, Angga Asyafriena, dan Pangeran Lantang. Jangan lupa saksikan keseruan cerita tiga sahabat ini di bioskop kesayangamu, ya.

Autobiography

Film yang bercerita tentang Rakib yang berprofesi sebagai penjaga rumah kosong ini telah tayang pada 19 Januari 2023. Alurnya menceritakan Purna (pemilik rumah kosong) yang mencalonkan diri sebagai bupati di kampungnya sehingga rumah yang sedang Rakib jaga tak lagi kosong.

Pemeran dalam film ini adalah Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, Lukman Sardi, Yudi Ahmad Tahudin, Yusuf Mahardika, dan Rukman Rosadi. Tonton cerita lanjutannya di bioskop terdekatmu, ya.

Puisi Cinta yang Membunuh

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada 5 Januari 2023. Puisi Cinta yang Membunuh menceritakan tentang perempuan cantik bernama Ranum yang selalu terbuai dengan kata-kata indah dari mulut laki-laki.

Akan tetapi, semua laki-laki tersebut akhirnya berkhianat dan berujung kematian yang mengandung misteri. Film ini bertaburan bintang layar lebar seperti Mawar Eva de Jongh, Morgan Oey, Baskara Mahendra, Ayu Laksmi, dan Raihaanun.

Itulah beberapa referensi film 2023 yang bisa kamu tonton bersama bestie di bioskop. Nah, jika kamu dan sahabat sedang malas atau sedang tidak punya uang untuk pergi nonton. Kamu bisa mencoba aplikasi Rebahin, lho.

Rebahin mempunyai katalog film yang rapi berdasarkan genre seperti romansa, horor, hingga komedi. Kamu juga bisa melihat daftar film yang sedang populer atau trending. Tenang saja, kualitas gambar sudah HD dan ada subtitle bahasa Indonesia.

Aplikasi nonton film yang satu ini dapat kamu nikmati dengan semua perangkat. Tunggu apalagi? Yuk, cek film terbaru di Rebahin dan tonton sekarang juga bareng sahabatmu!

Posting Komentar untuk "Berikut Daftar Film Indonesia yang Tayang di 2023"