Anti Bosan, Ini Dia Tips Nonton Drakor Agar Semakin Asyik

tips nonton drakor agar tidak bosan

Drama korea (drakor) menjadi salah satu tontonan yang sudah menjamur ke seluruh dunia. Ada banyak drakor yang menarik untuk kita tontotan hingga booming di media sosial, seperti yang yang belakangan ini menjadi perbincangan dunia yakni Squid Game.

Sayangnya, alur cerita yang menarik pun tidak menjamin para pencinta drakor tidak merasa bosan ketika menonton drama korea. Namun, tenang saja, ada cara mudah untuk mengobati kebosanan tersebut. Mau tahu? Yuk, simak pembahasannya berikut ini!

Menonton Bersama Teman Sesama Penyuka Drakor

Nonton barang merupakan cara yang cukup efektif dalam pengusir rasa bosan. Hal tersebut karena rasa kesendirian menjadi tidak akan terasa saat bersama teman-teman. Makanya, nobar menjadi hal yang sangat seru untuk kita lakukan.

Keseruan akan semakin meningkat jika kita menonton streaming di rumah saja. Meskipun vibes dan rasanya berbeda, namun setidaknya kehadiran teman dapat mengurangi rasa kesepian saat menikmati drama kesayangan.

Menggunakan Earphone

Menonton drakor akan semakin seru jika kita selalu bisa mengikuti setiap dialog dari drama tersebut. Apalagi jika kita ingin belajar lebih jauh mengenai bahasa Korea. Nah, kita bisa menggunakan earphone agar suara para pemain semakin jelas terdengar dan tidak ada suara dari luar yang mengganggu keseruan tersebut.

Tidak hanya itu, penggunaan earphone membuat kita semakin terbawa suasana dan hanyut dalam alur cerita drakor. Mayoritas orang Indonesia lebih suka drakor dengan genre romantis. Pastinya, akan lebih seru jika kita bisa menyimak setiap episodenya menggunakan earphone.

Menyiapkan Camilan

Ketika menonton drakor, siapkan berbagai makanan dan minuman, ya. Selain menjadi teman nonton, makanan dan minuman membantu kita mengganjal perut yang lapar ketika menonton drakor. Jangan sampai perut yang lapar mengganggu di tengah keseruan menonton drakor.

Menggunakan Perangkat yang Mendukung

Saat ingin menontom drakor, kita harus memastikan bahwa perangkatnya mendukung. Dengan begitu, pengalaman menonton menjadi lebih asyik dan mengesankan meski hanya di rumah saja. Boleh saja jika ingin memakai perangkat seadanya seperti smartphone, tablet, atau laptop.

Semua perangkat mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Kita bisa memilih sesuai dengan keadaan dan kebutuhan saja. Kita dapat menggunakan smartphone jika ingin menonton drakor bersama sedikit orang sehingga lebih praktis.

Menonton drama korea juga bisa semakin seru jika kita menggunakan DramaQu. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kita menyaksikan streaming drama korea dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tenang saja, semua layanan DramaQu gratis. Tambah seru, bukan? Yuk, unduh segera DramaQu untuk pengalaman menonton drakor kesayangan yang lebih asyik!

Posting Komentar untuk "Anti Bosan, Ini Dia Tips Nonton Drakor Agar Semakin Asyik "