Yuk Beli Kaos Erigo Bikin Tampilan Jadi Kece

rekomendasi kaos erigo

Triplus Web - Kaos Erigo merupakan pakaian ternama yang dikenal dengan kaosnya, memberikan tampilan modis, kece, ala kekinian. Yuk beli pakaian keren ini dengan beberapa daftar di bawah ini.

Erigo Long Shirt Doran Grey

Dengan sentuhan urban yang bikin tampilan jadi makin kece, produk Indonesia satu ini sangat tampil modis dengan setelan kemeja lengan panjang berwarna abu-abu dan berbahan sangat lembut. Kaos Erigo satu ini dibanderol dengan harga Rp2.8 jutaan, setelan keren ini berbahan katun lembut, dengan ukuran tersedia S hingga XXL.

Erigo T-Shirt Sheep Olive

Berbahan cotton nyaman dan lembut ketika dipakai seharian, menjadi salah satu pilihan cocok untuk wanita, harga yang diberikan dari kaos ini yaitu Rp650 ribuan. Dengan tampilan warna olive, hijau kecokelatan mirip buah zaitun dan bertuliskan Erigo Aparel di dada, salah satu pilihan tepat untuk rekomendasi para wanita.

Erigo Sweatshirt The Shooting

Setelan kaos kece dengan warna hitam menjadikannya tampilan kece untuk wanita cantik. Bagaimana tidak, baju ini dengan harga Rp520 ribuan, dengan gambar seorang pembasket terkenal ditempel di bajunya.

Erigo T-Shirt Baiku Maroon

Baiku menawarkan harga sedikit miring dari di atasnya, yakni Rp475 ribuan untuk satu kaosnya. Berbahan katun lembut nan nyaman, dengan tampilan kece berwarna merah tua

Erigo T-Shirt Enjoy Land Navy

Sesuai dengan namanya “enjoy” bergambarkan sebuah pulau dengan pohon yang berada di belakang kaos. Setelan kece dan santai ini dibanderol dengan harga Rp475 ribu, dengan ketersediaan ukuran S hingga XXL.

Erigo T-Shirt Worries Dark Grey

Yang satu ini cocok sekali untuk pria kece dan ingin tampil modis dan terlihat kasual dengan warna abu-abu agak gelap. Desain gambar dan tulis di baju ini juga tidak terlalu ramai, berdesain kan seukuran dada, untuk harganya yaitu Rp460 ribuan. Sayangnya kaos ini hanya ada dua ukuran, yaitu S dan M saja.

Erigo Short Shirt Rape Black

Yang terakhir dengan tampilan lebih bergaya untuk para pria dengan warna hitam yang elegan, harganya juga tak terlalu mahal, yaitu hanya Rp440 ribuan satu pakaian. Pilihan yang tepat untuk pria yang ingin tampil elegan namun juga ingin terlihat kece, warna hitam memberikan kesan stylish untuk baju satu ini.

Kaos Erigo juga sangat mudah untuk dibeli, salah satunya dijual di toko online kesayangan. Produk lokal satu ini sangat cocok dibeli untuk Anda ingin tampilan kece namun cinta produk Indonesia.

Posting Komentar untuk "Yuk Beli Kaos Erigo Bikin Tampilan Jadi Kece"