5 Ide Bisnis Modal 10 Juta yang Menjanjikan

Ide Bisnis Modal 10 Juta

Triplus Web - Beberapa orang yang ingin membuka bisnis, kebanyakan dipusingkan denga memilih jenis usaha yang sesuai dengan budget yang dipunya. Jika sampai salah perhitungan, bukannya mendapatkan untung, malah jadi buntung.

Bagi pebisnis pemula, modal 10 juta sudah bisa dijadikan pilihan sebagai modal awal untuk memulai bisnis. Bukan hanya untuk pemula, ada juga beberapa pekerja yang menjalankan bisnis sebagai tambahan penghasilan.

Berikut adalah 5 rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk memulai berbisnis. Let’s check this out! 

Usaha dengan Modal 10 Juta yang Menjanjikan

Bisnis Katering Diet

Suka memasak? Bisnis katering bisa menjadi pilihan. Usaha ini tidak akan pernah mati dalam setiap zaman, sebab makanan adalah kebutuhan pokok bagi masyarakat. Katering diet berbeda dengan katering yang biasa, karena bahan bakunya bersifat organik dengan harga cukup tinggi.

Meski modal yang dibutuhkan lumayan, namun jenis katering ini sangat menjanjikan. Apalagi mulai banyak orang yang menerapkan pola hidup sehat. Tertarik? 

Usaha Kue Kering dan Basah

Kue kering dan basah biasanya akan laku pada saat hari-hari tertentu, misalnya ketika hari raya lebaran. Kue basah juga dianggap ‘makanan desa’ sehingga kurang diminati. Tetapi, kini usaha kue kering dan basah mulai marak lagi di masayarakat.

Kue kering dan basah yang telah dimodifikasi dengan lebih menarik biasanya dibeli untuk konsumsi sendiri atau hampers bagi teman dan sahabat. Dengan modal 10 juta, Anda sudah bisa membuka bisnis ini, baik secara offline atau online. 

Laundry Kiloan

Usaha satu ini tumbuh subur di lingkungan pendidikan atau padat penduduk. Maka dari itu, bisnis ini akan sangat menjanjikan jika Anda kebetulan tinggal di kawasan dekat universitas atau kantor. Banyak mahasiswa atau karyawan yang nge-kost membutuhkan jasa laundry.

Bermodal uang 10 jutaan, Anda bisa membuka jasa laundry kiloan dengan membeli alat-alat yang dibutuhkan, seperti mesin cuci sejumlah dua sampai tiga buah beserta alat gosoknya.

Laundry Sepatu

Bisnis laundry sepatu juga menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan. Apalagi bagi para pelajar atau mahasiswa yang sering berkegiatan di luar, sepatu menjadi hal penting untuk menunjang tampilan mereka. Oleh karena itu, jasa pencucian sepatu ini akan sangat diminati oleh para milenials. 

Bengkel Sepeda

Bersepeda kembali menjadi tren saat ini. Toko sepeda menjadi ramai karena kebanjiran pembeli. Nah, Anda sangat bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk membuka usaha bengkel sepeda berskala kecil.

Jika ingin serius dalam usaha ini, pastikan dulu lokasi yang akan Anda jadikan bengkel sepeda strategis atau tidak. Itu menjadi salah satu poin penting agar bisnis Anda dapat berkembang.

Itulah 5 rekomendasi bisnis hanya dengan modal 10 jutaan. Bagi Anda yang tertarik untuk mulai berbisnis, milikilah motivasi bahwa banyak sekali keuntungan menjadi pengusaha yang bisa Anda dapatkan. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "5 Ide Bisnis Modal 10 Juta yang Menjanjikan"